Kamis, 21 November 2019

Beli Mobil Termahal Sepanjang Masa, Ronaldo Harus Nunggu Dua Tahun

Ronaldo beli mobil termahal sepanjang masa.

Galih Priatmojo
cover_caption
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat merayakan gelar juara Serie A Italia bersama Juventus, meski baru semusim bergabung. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Punya penampilan nan menjanjikan membuat pundi-pundi uang terus mengalir ke kantong Cristiano Ronaldo. Terbaru, mega bintang Juventus itu membeli sebuah mobil termahal sepanjang masa dengan harga selangit.

Cristiano Ronaldo menjalani debutnya bersama Juventus dengan lumayan manis. Pemain yang baru saja membukukan gol ke-600 nya itu sukses mengantar Si Nyonya Tua mendapatkan gelar Scudetto untuk yang kedelapan secara beruntun.

Sejurus dengan prestasinya itu, rekeningnya pun makin gendut. Pemain yang berdasar catatan Forbes punya harta sebesar Rp1,5 triliun itu pun tak sungkan untuk mengisi rumahnya dengan barang-barang mewah.

Terbaru, eks bomber Real Madrid ini membeli sebuah mobil dengan harga selangit. Yap, seperti dilansir dari Dailymail, Ronaldo dikabarkan membeli mobil baru Bugatti La Voiture Noire. Mobil ini diketahui merupakan mobil termahal sepanjang masa.

Mobil Bugatti La Voiture Noire yang dibeli Cristiano Ronaldo. [Dailymail.co.uk]
Mobil Bugatti La Voiture Noire yang dibeli Cristiano Ronaldo. [Dailymail.co.uk]

 

Diketahui untuk mendapatkan mobil keren ini, Ronaldo harus merogoh kocek hingga Rp175 miliar.

Namun, Ronaldo harus bersabar untuk dapat mencicipi pijakan gas mobil yang satu ini. Sebab mobil ini baru siap untuk menggelinding di jalanan pada 2021 mendatang.

Itu artinya Ronaldo masih harus menunggu waktu dua tahun lagi ya.

Nah, sebelum ini, Ronaldo juga pernah membeli barang mewah lainnya dengan harga yang ngga kalah selangit. Pengemas lima Ballon d'Or itu pernah membeli sebuah arloji merek Franck Muller tipe 7008T seharga Rp22 miliar.

Jam itu pernah dikenakan saat Ronaldo bersama Juventus menantang Manchester United di Old Trafford beberapa waktu lalu.

Terkait

Terkini