Sabtu, 16 November 2019

Dikira Park Ji Sung, Fans Manchester United Panggul dan Elukan Turis Korsel

Turis Korsel ini dipanggul dan dielu-elukan dengan nyanyian khusus Park Ji Sung oleh fans Manchester United.

Galih Priatmojo
cover_caption
Eks pemain Manchester United, Park Ji Sung. [FRANCK FIFE / AFP]

Bolatimes.com - Lawatan Manchester United ke kandang Barcelona menyisakan sejumlah kisah seru dari para suporternya. Jelang laga di Camp Nou mereka sempat menemukan salah satu eks bintang Setan Merah, 'Park Ji Sung' menyusup di tengah keramaian suporter.

Manchester United akhirnya harus mengakui kehebatan Barcelona setelah di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dini hari tadi diberondong tiga gol tanpa balas. Barcelona pun memastikan diri melenggang ke semifinal Liga Champions setelah unggul agregat 4-0.

Meski harus pulang dengan tangan hampa, toh kedatangan Manchester United ke Barcelona menyisakan sejumlah cerita seru. Salah satunya kehadiran sosok yang disebut Park Ji Sung.

Ya, bagi para fans Manchester United, Park Ji Sung merupakan salah satu sosok yang punya peran vital selama tujuh musim berada di Old Trafford. Tak hanya tangguh, pemain asal Korea Selatan itu juga dikenal sosok nan gigih di lapangan. Tak heran jika banyak fans Setan Merah yang kagum dengan Ji Sung.

Nah, lucunya sosok Park Ji Sung kembali dihadirkan kala Manchester United melawat ke markas Barcelona.

Secara spontan, sejumlah fans mengelu-elukan seorang turis asal Korea Selatan yang dianggapnya sebagai sosok yang mewakili Park Ji Sung. Ini seperti terlihat dari unggahan video yang dibagikan oleh Geoffry Fisher lewat akun Twitternya.

Dalam video yang diunggah penggemar Manchester United itu, terlihat sejumlah fans mengerumuni seorang turis asal Korea Selatan. Salah seorang fans memanggulnya lalu secara spontan seluruh fans yang berada di dekatnya menyanyikan chant untuk sosok yang dielu-elukan sebagai Park Ji Sung tersebut.

Terkait

Terkini