Selasa, 12 November 2019

Melihat Kembali, Akting Keren Plt Ketum PSSI di Sinetron Sitti Nurbaya 1991

Gusti Randa sempat menjadi idola di industri perfilman Tanah Air.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
cover_caption
Gusti Randa saat adu akting di sinetron Sitti Nurbaya. (Dok. TVRI)

Bolatimes.com - Gusti Randa sudah tidak lagi menjadi anggota Exco PSSI. Ia telah resmi ditunjuk sebagai Plt Ketua Umum PSSI pada Selasa (19/3/2019), menggantikan Joko Driyono yang tersandung masalah dengan Satgas Anti Mafia Bola.

Berbagai reaksi pun mengiringi langkah Gusti Randa menjadi orang nomor satu di PSSI. Di mana harus diakui respons dari para pecinta sepak bola di dunia maya kebanyakan adalah komentar negatif.

Namun, di luar reaksi negatif publik, perjalanan Gusti Randa sebelum menjadi Plt Ketum PSSI terbilang menarik. Apalagi dirinya pernah mengawali karier sebagai artis sinetron.

Gusti Randa sempat menjadi bintang sinetron lawas berjudul Sitti Nurbaya pada 1991. Ia mengisi peran sebagai tokoh protagonis yang bernama Syamsul Bahri. Ketika itu, usia Gusti Randa masih 25 tahun.

Gusti Randa semasa muda terbilang keren dan rupawan. Dari kisah rakyat yang begitu melegenda di Ranah Minang itulah namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia.

Hanya saja, film ini memang kurang akrab bagi pecinta sepak bola. Terlebih bagi mereka yang terlahir setelah tahun 1991-an, sehingga tak sempat melihat aksi Gusti Randa ketika beradu akting dengan Novia Kolopaking sebagai Nurbaya.

Namun, tenang saja. Bagi para pecinta sepak bola Tanah Air yang belum sempat menyaksikan Plt Ketum PSSI beradu peran di sinetron Sitti Nurbaya 1991, berikut Bolatimes.com menyajikan lagi cuplikannya dari saluran televisi nasional, TVRI.

Terkait

Terkini