Rabu, 08 Juli 2020

Selain Giroud, 5 Pemain Top Ini Juga Pernah Main Film

Giroud dan Kimpembe, bukanlah pesepak bola pertama yang menjajal peruntungan di layar lebar. Nama-nama top seperti Eric Cantona hingga Zinedine Zidane juga tak kalah.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
David Beckham di film Legend of Sword. (Dok. WB).

Bolatimes.com - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengonformasi akan turut ambil bagian di film anyar Spider-Man versi Prancis. Ia akan menjadi pengisi suara karakter Green Goblin.

Giroud tak sendiri dalam peran di film tersebut, ia akan ditemani oleh Presnel Kimpembe, pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan juga rekan dirinya kala menjuarai Piala Dunia 2018. Kimpembe akan menjadi pengisi suara Scorpion.

Film yang akan rilis pada 12 Desember ini berjudul ''Spider-Man: Into the Spider-Verse'' dalam bahasa Inggris, sementara dalam versi Prancis berjudul ''Spider-Man: New Generation''.

Namun, Giroud dan Kimpembe, bukanlah pesepak bola pertama yang menjajal peruntungan di layar lebar. Nama-nama top seperti Eric Cantona hingga Zinedine Zidane pun pernah unjuk gigi di dunia seni hiburan.

Untuk itu, berikut Bolatimes.com merangkum deretan aktor lapangan hijau yang pernah terjun di dunia hiburan.

1. David Beckham

David Beckham pernah beraksi dalam beberapa film. Salah satunya dalam flim King Arthur: Legend of Sword. Ia berperan sebagai cameo.

2. Zinedine Zidane

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pernah beradu akting di film Asterix dan Obelix. Kala itu, ia berperan sebagai pemain pembantu.

3. Eric Cantona

Legenda Manchester United, Eric Cantona, juga tak kalah. Film pertam kalinya berjudul Elizabeth pada 1999. Selain itu, ia bahkan pernah menjadi peran utama untuk film berjudul Looking for Eric di 2009

4. Neymar

Selain jago olah bola, Neymar juga tak kalah dalam bermain film. Ia pernah menjadi cameo di film XXX edisi ketiga. Bintang Paris Saint-Germain itu adu peran dengan para aktor sekaliber Vin Diesel dan Samuel L Jacksen.

5. Pele

Siapa yang tidak kenal dengan legenda Brasil, Pele? Walau kini zaman telah memasuki era modern, nama Pele tetap dikenang karena aksinya di masa lampau yang begitu memukau.

Namun, selain bermain bola, Pele juga pernah beradu akting lho. Pele bersama Sylvester Stallone pernah membintangi film berjudul Escape to Victory. Film itu menceritakan perjuangan para narapidana untuk bebas dengan syarat mengalahkan para sipir penjara dalam pertandingan sepak bola.

Terkait

Terkini