Sabtu, 15 Mei 2021

Diejek Gunakan Photoshop, Ini Penampilan Baru Marouane Fellaini

Dikira gunakan photoshop, begini penampilan baru Fellaini

Galih Priatmojo
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain MU Marouane Fellaini berebut bola dengan pemain Sevilla [AFP]

Bolatimes.com - Menyebut nama gelandang Manchester United, Marouane Fellaini hal yang paling mudah diingat tentu saja gaya rambut kribonya yang mirip penyanyi rock Indonesia, Ahmad Albar. Namun di akhir tahun ini, banyak di antara penggemarnya bakal dibuat pangling lantaran pemain Timnas Belgia itu punya gaya rambut baru. Ini penampilan barunya.

Fellaini diketahui akan merayakan ulang tahunnya pada 22 November nanti. Menjelang memasuki usia ke- 31 tahun tersebut, Fellaini rupanya memilih untuk berganti penampilan dengan memotong pendek rambut kribonya.

Fellaini pun menunjukkan penampilannya barunya dengan rambut pendeknya tersebut lewat akun instragamnya. Ia juga menuliskan caption tahun baru, tampilan baru #birthday tomorrow".

Gelandang Manchester United Marouane Fellaini memamerkan rambut barunya. (Instagram:@fellaini)
Gelandang Manchester United Marouane Fellaini memamerkan rambut barunya. (Instagram:@fellaini)

 

Tampaknya, Fellaini berharap penampilannya barunya tersebut akan memberikan harapan pada karirnya di MU. Manajer Manchester United, Jose Mourinho memang lebih sering menaruhnya di bangku cadangan di musim ini.

Tentu saja, penampilan baru Fellaini langsung mendapatkan banyak komentar. "Ini photoshop. Ini tidak mungkin benar !!".," canda rekannya di timnas Belgia dan bek Manchester City Vincent Kompany mengomentari postingan itu.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Terkait

Terkini