Rabu, 14 April 2021

Mengerikan! Kaki Eks Penggawa Tottenham Hotspur Ini Dimakan Tikus

Kejadian mengerikan menimpa eks penggawa Tottenham Hotspur ketika sedang berlibur ke Afrika Selatan

Galih Priatmojo
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gary Mabbutt (Dok. Mirror.co.uk/Galih)

Bolatimes.com - Kejadian mengerikan menimpa eks penggawa Tottenham Hotspur, Gary Mabbutt. Kaki salah satu defender terbaik yang dimiliki Timnas Inggris ini dimakan tikus.

Dikutip dari BBC Sport, pemain yang mempersembahkan dua trofi FA kepada Tottenham Hotspur ini mengalami kejadian mengerikan itu ketika sedang berlibur ke Afrika Selatan.

Pemain yang mencatatkan 16 caps bersama skuat The Three Lions di periode 1982 hingga 1992 itu mengungkapkan kejadian itu terjadi tepatnya di Taman Nasional Kruger. Ketika itu ia sedang berlibur sekaligus menjenguk putrinya yang sedang bekerja di sana.

''Saya sudah tidur dan pada malam itu seekor tikus masuk ke kamar tidur, naik ke tempat tidur dan memutuskan untuk mengunyah kaki saya. Itu membuat lubang besar di jempol kaki saya, sampai ke tulang dan memakan bagian bawah kaki saya,'' ungkap Mabbutt.

''Tikus itu awalnya menggigit ibu jari putri saya di kamar lain dan kemudian ia mendatangi saya dan berkata 'Ayah ada sesuatu yang menggigit saya.' Berada di Afrika anda memikirkan ular dan kalajengking. Sayangnya tikus itu sudah makan enak dan saya tak bisa merasakannya,'' kelakarnya.

Mabbutt diketahui memang mengalami masalah pada salah satu kakinya. Ia diketahui menderita diabetes tipe 1 sejak muda. Salah satu kakinya pun mengalami mati rasa dan luka. Dan kejadian mengerikan itu menimpa kakinya yang tengah sakit.

Terkait

Terkini