Jum'at, 23 April 2021

Video - Skill Gila Lisa Zimouche Permalukan Pemain Akademi PSG

Seorang wanita menunjukkan kemampuannya dengan membuat malu pemain akademi Paris Saint-Germain dan bahkan adu skill dengan legenda sepak bola, Ronaldinho.

Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
cloud_download Baca offline
cover_caption
Lisa Zimouche (@lisafreestyle/Instagram)

Bolatimes.com - Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang wanita menunjukkan kemampuannya dengan membuat malu pemain akademi Paris Saint-Germain dan bahkan adu skill dengan legenda sepak bola, Ronaldinho.

Dalam olahraga sepak bola profesional, pertandingan yang selalu menjadi sorotan adalah pertandingan sepak bola yang dimainkan oleh pria.

Bahkan seorang bisa menjadi terkenal lewat kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar tapi difokuskan dalam bidang freestyle. Hal ini pun juga kebanyakan dimainkan oleh pria.

Namun apa jadinya jika seorang wanita lebih jago dalam mengolah si kulit bundar ini dari pria?

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita yang bernama Lisa Zimouche.

Dilansir dari Business Insider, Lisa Zimouche adalah seorang pemain sepak bola freestyle yang memiliki kemampuan luar biasa. Lisa dulunya tergabung dengan tim remaja putri Paris Saint-Germain, tetapi dia memutuskan untuk berhenti ketika ia berumur 14 tahun.

Alasan Lisa keluar dari tim remaja putri PSG adalah karena ia lebih menyukai freestyling dalam sepak bola. Lisa pun memutuskan untuk mengembangkan kemampuannya di jalanan.

Kini di usianya yang telah menginjang 19 tahun, kemampuannya pun tak bisa dianggap remeh. Dalam video yang diunggah akun Youtube PSG, Lisa membuat malu para pemain akademi laki-laki PSG tersebut.

Para pemain akademi PSG itu beberapa kali dipermalukan karena kemampuan dari Lisa yang mengolonginya. Bahkan dalam video itu juga Lisa terlihat adu skill dengan Ronaldinho.

Penasaran bagaimana skill dari Lisa Zimouche ini?

Yuk simak langsung videonya.

 

Terkait

Terkini