Bolaindonesia

Sekarang di Belanda, Bagus Kahfi Rindu Main Petasan saat Perayaan Lebaran

Main petasan jadi momen yang dirindukan Bagus Kahfi di perayaan lebaran.

Arif Budi Setyanto

Aksi Bagus Kahfi saat mencetak hattrick ke gawang Preston North End U-18. (Dok. PSSI)
Aksi Bagus Kahfi saat mencetak hattrick ke gawang Preston North End U-18. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Wonderkid asal Indonesia, Bagus Kahfi, merayakan lebaran tahun ini jauh dari rumah. Sebab, Bagus Kahfi sedang meniti kariernya di Belanda bersama FC Utrecht.

Tentu merayakan lebaran di negeri orang menjadi pengalaman baru bagi Barus karena dia tidak bisa bertemu langsung dengan orang tuanya serta suadara kembarnya, Bagas Kaffa.

Selain suasana kumpul keluarga yang dirindukan, ternyata Bagus juga kangen menghabiskan waktu bersama teman-teman di kampung halamannya untuk main petasan di perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Storiesnya pada Kamis (13/5/2021). Dalam unggahannya itum Bagus membagikan video orang-orang sedang main petasan ditambah tulisan kerinduannya.

"Kearifan lokal! selamat lebaran, mianl aidzin semua. Kan sebenernya ini yang sangat dirindukan," tulis Bagus Kahfi di keterangan unggahannya.

Bagus Kahfi kangen main petasan. (Instagram/baguskahfiii)
Bagus Kahfi kangen main petasan. (Instagram/baguskahfiii)

Sementara itu, pastinya Bagus Kahfi juga rindu dengan pevoli Shella Bernadetha. Kedekatan Bagus dan Shella ini tercium ketika pesepak bola dengan rambut kribonya ini hendak berangkat ke Belanda.

Shella mengantarkan Bagus ke Bandara dan terlihat mesra. Setelah itu mereka sering membagikan momen bersama, meski harus menjalani hubungan jarak jauh.

Bagus Kahfi berada di Belanda untuk berkarier dengan FC Utrecht. Namun, Bagus akan dimainkan di U-18 dengan tujuan pemain sepak bola Magelang itu bisa beradaptasi lebih dulu.

Berita Terkait

Berita Terkini