Bolaindonesia

Kaesang Blak-blakan Ngaku Tertarik Datangkan Evan Dimas ke Persis Solo

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep ngebet rekrut Evan Dimas.

Rauhanda Riyantama

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama dengan Kaesang Pangarep selaku Direktur Utama Persis Solo di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama dengan Kaesang Pangarep selaku Direktur Utama Persis Solo di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Bolatimes.com - Bos Persis Solo, Kaesang Pangerep, diam-diam ternyata ngebet mendatangkan pemain berlabel timnas, Evan Dimas Darmono. Hal itu disampaikan saat menyaksikan TC Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Memang, ada satu pemain Persis Solo yang ikut training camp (TC) di Jakarta. Dia adalah Irfan Jauhari.

Tidak hanya ingin melihat Irfan, Kaesang ternyata melihat pemain-pemain berpotensi lainnya yang bisa diajaknya bergabung ke Persis Solo.

"Saya ngawasi pemain saya. Ada satu itu, Irfan Jauhari," kata Kaesang di sela latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021).

"Sambil dilihat pemainnya. Kalau ada yang menarik ya ikut Persis Solo," tambah putra Presiden Joko Widodo itu.

Lebih lanjut, Kaesang mengaku tertarik dengan semua pemain yang saat ini ada di tim nasional. Termasuk Evan Dimas Darmono yang belakangan dikaitkan dengan Persis Solo.

"Saya tertarik sama semua pemain. Termasuk Evan Dimas. Evan Dimas ngegolin loh tadi," ungkapnya.

Pergerakan Persis untuk mengarungi Liga 2 musim ini memang terbilang luar biasa. Beberapa nama beken berhasil didatangkan oleh mereka.

Sebut saja Assanur Rijal, Miftahul Hamdi, Alberto Goncalves dan Marinus Wanewar. Bukan tidak mungkin masih ada penambahan pemain mengingat Liga 2 terbilang masih lama.

Sementara itu, Liga 2 2021 rencananya akan kick-off dua minggu setelah Liga 1 berjalan. Kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu rencananya dimulai pada 3 Juli mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini