Bolaindonesia

Heran Arthur Irawan Dipanggil Timnas Indonesia, Netizen Beri Komentar Pedas

Banyak komentar pedas warganet menanggapi pemanggilan Arthur ke Timnas Indonesia.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Arthur Irawan. (Dok. PSS)
Arthur Irawan. (Dok. PSS)

Bolatimes.com - Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan, resmi dipanggail Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (TC). Namun, pemanggilan Arthur berujung komenar pedas warganet.

PSS Sleman membagikan kabar bahwa Arthur mendapatkan panggilan Timnas Indonesia melalui akun Instagram resmi pada Jumat (7/5/2021).

PSS juga mengunggah pernyataan Arthur bahwa pemanggilan ke timnas ini merupakan salah satu impiannya yang bisa terwujud.

"Semua pemain bola pasti maunya main buat timnas negaranya. Ini adalah impaian yang terwujud bahwa saya bisa dipanggil pemusatan latihan di timnas," ungkap Arthur.

"Tiap latihan dan dikasih kesempatan pertandingan, saya akan berikan 100% dan terus berbenah untuk evaliasi semoga bisa bantu timnas," imbuhnya.

Arthur Irawan dipanggil ke Timnas Indonesia. (Instagram/pssleman)
Arthur Irawan dipanggil ke Timnas Indonesia. (Instagram/pssleman)

Akan tetapi, pemanggilan Arthur ini mendapatkan reaksi warganet. Hal itu terlihat di kolom komentar postingan PSS yang dibanjiri komentar pedas netizen.

"Melatih timnas agar terbiasa bermain dengan 10 pemain," komentar yelltzy.

"Biar satu Indonesia meraskan gimana sebelnya jadi suporter Sleman," tulis adibbismarr.

"Gelandang pengatur keuangan," komentar yudhianulin.

Kendati demikian, ada juga warganet yang mendukung Arthur untuk membuktikan kemampuannya setelah mendapatkan kesempatan di timnas. 

Sementara itu, ini pertama kalinya Arthur akan merasakan atmosfer latihan ala Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Shin Tae-yong sendiri dikenal sebagai pelatih dengan karakter dan latihan fisik yang cukup kuat.

Berita Terkait

Berita Terkini