Minggu, 16 Mei 2021

Punya Hobi Bola, Rizky Billar Tertarik Beli Saham PSMS Medan

Rizky Billar ingin mengikuti jejak Raffi Ahmad

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto).

Bolatimes.com - Aktor Rizky Billar mengaku dirinya ingin mengikuti jejak Raffi Ahmad membeli klub sepak bola. Rizky Billar pun berhasrat suatu saat nanti bisa membeli saham PSMS Medan.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad mengakuisisi Cilegon United yang kemudian berganti nama Rans Cilegon FC. Klub tersebut pun sudah melakukan pengumuman skuat yang akan berkompetisi di Liga 2 2021.

Melihat Raffi Ahmad terjun ke dunia sapak bola, membuat Rizky Billar juga tak mau kalah. Rizky mengucapkan bahwa suatu saat nanti semoga dirinya bisa ikut membangun tim sepak bola di tanah kelahirannya, Medan.

"Saya hobi bola. Saya ingin punya usaha sesuai denga hobi saya. Tidak menutup kemungkinan salah satunya punya lapangan bola atau mini soccer sendiri," ucap Rizky Billar di kana YouTube KH Infotainment yang tayang pada Selasa (27/4/2021).

Dari pernyataan itu, Rizky Billar kemudian ditanya apakah tidak sekalian ingin membeli klub sepak bola seperti Raffi Ahmad. Rizky pun menjelaskan bahwa saat ini levelnya masih berbeda dengan Raffi Ahmad, tapi tidak menutup kemungkinan membeli klub bola bisa terjadi di masa depan.

 Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

"Level saya belum sama seperti Aa' sih (Raffi). Beliau luar biasa. Banyak usaha yang dijalankan dan berhasil. Konsisten selama bertahun-tahun dan sekarang beli klub bola. Tapi, nggak ada yang nggak mungkin. Dalam arti suatu saat saya insyaAllah bisa aja (beli klub bola)," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengatakan bahwa dulu memang dirinya punya pikiran untuk punya saham di tim kelahirannya, Medan.

"Saya ingin punya saham di tim kelahiran sendiri, Medan. Ya siapa tahu suatu saat saya bisa berpartisipasi untuk ikut andil membangun PSMS Medan mungkin," pungkasnya.

Terkait

Terkini