Minggu, 16 Mei 2021

Tanggapan Presiden Persija soal Rumor Osvaldo Haay Gabung Klub Luar Negeri

Osvaldo dirumorkan akan gabung klub luar negeri setelah Piala Menpora 2021 berakhir

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Persija Jakarta Osvaldo Haay (kiri) dan Evan Dimas Darmono berselebrasi usai menjebol gawang Borneo FC dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (1/3/2020) sore. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

Bolatimes.com - Presiden Persija JakartaMohamad Prapanca, buka suara soal rumor Osvaldo Haay bakal gabung klub luar negeri. Ia memastikan kabar itu tidak benar.

Osvaldo Haay akan tetap memperkuat Macan Kemayoran --julukan Persija-- di Liga 1 yang akan datang. Sebab, ia masih ada kontrak dengan manajemen tim.

Sebelumnya, Osvaldo beberapa kali disebut-sebut akan mencoba berkarier di negeri orang. Awal tahun lalu, eks Persebaya Surabaya itu sempat ragu bertahan di Persija karena menunggu tawaran dari luar negeri.

Kabar terbaru menyebut Osvaldo hanya akan bersama Persija di Piala Menpora 2021. Namun, isu tersebut langsung dibantah manajemen tim.

Kabar tersebut ramai di media sosial. Padahal, Prapanca menyebut sudah ada kesepakatan yang terjalin antara manajemen Pesija dengan Osvaldo Haay.

“Pemberitaan yang ada di media sosial, elektronik dan cetak, terkadang suka kontraproduktif dengan yang kami lakukan di dalam,” kata Mochhama Prapanca kepada awak media beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya, Osvaldo tetap bermain di Persija, cuma kadang-kadang analisanya terlalu jauh. Silakan tanya saja kepada Osvaldo langsung kontraknya berapa lama bersama kami,” ia menambahkan.

Osvaldo Haay tampil apik bersama Persija Jakarta di Piala Menpora 2021. Ia sukses mencetak tiga gol dan dua assist sepanjang turnamen pramusim itu.

Hal hasil, pemain yang juga pernah berbaju Persipura Jayapura itu sukses membantu Macan Kemayoran menjadi kampiun turnamen pramusim tersebut. Persija berhak mendapat hadiah Rp 2 miliar plus trofi.

Terkait

Terkini