Minggu, 16 Mei 2021

Persela Luncurkan Jersey Spesial Ulang Tahun, Warganet: Tag Akun Modelnya

Kecantikan model jersey Persela membuat warganet kepo dengan akun Instagramnya.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Model perkenalan jersey Persela disorot warganet. (Instagram/perselafc)

Bolatimes.com - Persela Lamongan telah meluncurkan jersey terbaru spesial ulang tahun ke-54. Nah, wanita yang jadi model jersey tersebut langsung mencuri perhatian warganet karena paras cantiknya.

Melalui akun media sosial Instagram resminya pada Senin (26/4/2021), Persela menggunggah tampilan jersey spesial ulang tahun ke-54.

Melihat dari desainnya, jersey tersebut tampak kekinian dengan corak-corak warna cerah. Ada warna biru laut yang memang identik dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini.

Kemudian ditambah dengan corak warna kuning, biru, serta merah yang membuat jersey ini semakin ramai, tapi tidak norak. Tak lupa ada juga tulisan angka 54 di bagian lengannya sebagai penanda ulang tahun Persela.

Kocaknya, unggahan Persela yang memperlihatkan jersey terbaru spesial itu malah membuat warganet gagal fokus. Warganet menyambut baik jersey baru ini, tapi mereka juga menyoroti modelnya.

Lewat kolom komentar, banyak warganet yang mengaku salah fokus melihat model jersey tersebut. Bahkan tak sedikit pula yang meminta admin Instagram Persela untuk menandai akun model tersebut.

"Orang mana itu modelnya?" tulis huda_bakol.

"Sekalian dong min cantumkan nama IG si modelnya," komentar acedportagas798.

"Memperkenalkan jersey aja? IG mbaknya mana?" tulis perselainfographic.

Terlepas dari itu, Persela sendiri di ajang Piala Menpora 2021 gagal lolos ke babak 8 besar karena kalah saing dengan PSS dan Persebaya di Grup C.

Kendati demikian, Persela tidak tampil buruk di turnamen pramusim tersebut. Dalam empat pertandingan yang dilakoni di fase grup, Persela tidak pernah merasakan kekalahan. Namun sayang, Persela juga tidak pernah menang dan meraih empat kali seri.

Terkait

Terkini