Minggu, 16 Mei 2021

Disebut Gabung Rans Cilegon FC, Diego Michiels: Siapa Bilang?

Diego Michiels buka suara terkait kepindahannya ke Rans Cilegon FC.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kapten Borneo FC, Diego Michiels. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Mantan kapten Borneo FC, Diego Michiels, akhirnya angkat suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya akan bergabung ke klub yang baru diakuisisi Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC.

Respon Diego Miichiels menjawab rumor dirinya ke Rans Cilegon FC itu diketahui dari akun media sosial Instagramnya. Awalnya, Diego mengunggah foto bersama putrinya

Unggahan Diego lalu menarik atensi warganet, sehingga mendapatkan beragam komentar. Dari beragam komentar itu, ada warganet yang menunjukkan kesedihan karena Diego dikabarkan akan hengkang ke Cilegon.

"Sedih mapia harus pindah ke Cilegon," komentar gilang_dwiaa.

Siapa sangka, komentar tersebut langsung dijawab oleh Diego. Pesepak bola berusia 30 memberikan jawaban santai yang membuat rumor itu semakin simpang siur.

"Siapa yang bilang saya ke Cilegon?" jawab Diego dengan ditambahi emoji orang tertawa terbahak-bahak.

Diego Michiels beri respon terkait rumornya ke Rans Cilegon FC. (Instagram/diegomichiels24)
Diego Michiels beri respon terkait rumornya ke Rans Cilegon FC. (Instagram/diegomichiels24)

Sementara itu, Diego Michiels sudah berpamitan dari Borneo FC melalui Instagram. Dia menjelaskan bahwa di dunia sepak bola ada pemain yang memang datang dan pergi.

Tak lupa, Diego mengucapkan terima kasih kepada Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Dalam kesempatan pamitan itu, Diego berharap Borneo FC bisa sukses terus ke depannya.

Setelah berpamitan dari Borneo FC, belum ada informasi resmi kemana Diego akan berlabuh. Gabung ke Rans Cilegon FC hanya sebatas rumor belaka dan itu bisa saja terjadi atau bahkan tidak.

Terkait

Terkini