Minggu, 16 Mei 2021

Gabung Manajemen Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya Jadi Direktur Teknik?

Darius Sinathrya gabung ke manajemen Rans Cilegon FC.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Darius Sinathrya gabung manajemen Rans Cilegon FC. (Instagram/darius_sinathrya)

Bolatimes.com - Selebriti Indonesia, Darius Sinathrya, dikabarkan bergabung ke manajemen Rans Cilegeon FC. Suami Donna Agnesia itu disebut akan mengisi jabatan direktur teknik.

Melalui unggahan di akun Instagramnya pada Minggu (11/4/2021), Raffi membagikan momen sedang menyaksikan seleksi pemain di daerah Bandung Barat. Momen itu juga diunggah ulang oleh akun resmi Rans Cilegon FC.

Tak sendirian, Raffi juga ditemani pihak manajemen seperti Bambang Nurdiansyah (pelatih), Hamka Hamzah (manajer), dan Roofi Ardian (presiden klub).

Menariknya, dalam kesempatan itu hadir pula sosok artis ternama, Darius Sinathrya. Raffi pun menyebutkan bahwa Darius sudah bergabung dengan manajemen tim.

"Wuih, direktur teknik. Direktur teknik Rans," ucap Raffi dalam Stories Instagram sembari menunjuk Darius.

Ditunjuknya Darius sebagai direktur teknik ini juga semakin menguat karena suami Donna Agnesia tersebut ikut dalam rapat yang dihadiri para menajemen Rans Cilegon FC.

Darius Sinathrya gabung manajemen Rans Cilegon FC. (Instagram/rans.cilegonfc.official)
Darius Sinathrya gabung manajemen Rans Cilegon FC. (Instagram/rans.cilegonfc.official)

"Meeting penting! We love @rans.cilegonfc.official. Semangat tanpa batas!!," tulisan dalam keterangan unggahan itu.

Sementara itu, Darius bukanlah wajah baru dalam dunia sepak bola Indonesia. Sebab, Darius sering menjadi presenter sepak bola dan bahkan bermain bersama Selebritis FC.

Sebelumnya, Daris juga pernah menjadi manajer Timnas Futsal Indonesia di bawah Badan Futsal Nasional Indonesia yang berada di naungan PSSI.

Terkait

Terkini