Minggu, 11 April 2021

Lepas Status Duda, Ismed Sofyan Nikah Lagi dengan Wanita Muda

Pemain Persija, Ismed Sofyan menikah lagi.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Ismed Sofyan (@ismedsofyan14/Instagram)

Bolatimes.com - Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, akhirnya melepaskan status duda. Ismed Sofyan menikah dengan wanita asal Aceh yang usianya jauh lebih muda.

Kabar pernikahan Ismed Sofyan ini dibagikan oleh akun media sosial Instagram klub yang dibelanya, Persija pada Minggu (4/4/2021). Dalam unggahannya tersebut, Persija memamerkan foto Ismed Sofyan sedang bersama sang istri.

Mengenakan pakaian serba putih, Ismed dan istrinya tampak berbahagia setelah melangsungkan ikrar suci pernikahan. Senyum lebar terpampang di wajah keduanya.

"Selamat menempuh hidup baru untuk @ismedsofyan14 dan pasangan," tulis Persija di keterangan unggahannya.

Ismed Sofyan menikah. (Instagram/persija)
Ismed Sofyan menikah. (Instagram/persija)

Nah, istri Ismed Sofyan sendiri diketahui bernama Nurul Fazira. Dia adalah wanita yang berasal dari Aceh dan berusia lebih muda dari Ismed Sofyian, yakni 25 tahun.

Pernikahan ini menjadi yang kedua untuk Ismed Sofyan. Sebelumnya, bahtera rumah tangga Ismed Sofyan kandas dengan mantan istrinya, Cut Rita, setelah 16 tahun hidup bersama.

Terlepas dari itu, Ismed Sofyan belum bermain bagi skuad Macan Kemayoran di ajang Piala Menpora 2021. Kendati demikian, Persija sudah memastikan diri lolos ke babak perempatfinal.

Persija sendiri lolos dari fase Grup B Piala Menpora dengan status pemuncak klasemen. Persija ada di ururtan pertama Grup B mengumpulkan enam poin dengan hasil dua kemenangan dan satu kali kalah.

Pada babak perempatfinal, Persija akan menghadapi Barito Putera. Pertandingan itu dijadwalkan pada Sabtu (10/4/2021) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Terkait

Terkini