Minggu, 11 April 2021

Raffi Ahmad Bocorkan Ada 100 Pemain Muda Diundang Seleksi Rans Cilegon FC

Rans Cilegon FC menanggung tiket pesawat dan penginapan untuk pemain yang ikut seleksi.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Aksi Raffi Ahmad saat jadi kiper bersama tim Selebritis FC. (Instagram/raffinagita1717)

Bolatimes.com - Selebriti ternama sekaligus chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, membocorkan bahwa ada kurang lebih 100 pemain yang diundang seleksi ke klub miliknya.

Pada Sabtu (3/4/2021), Raffi Ahmad mengunggah video sedang melakukan meeting bersama manajemen Rans Cilegon FC. Dalam video itu terlihat ada sosok Hamka Hamzah, Rudy Salim, hingga pelatih Bambang Nurdiansyah.

"Lagi meeting untuk seleksi pemain. Gimana coach seleksi pemain ini? Kurang lebih 100 ya, dari Medan, Palembang, Papua," ucap Raffi dalam video tersebut.

Di keterangan postingannya, Raffi juga menyebutkan bahwa pemain yang akan diundang untuk seleksi untuk Rans Cilegon FC ini akan ditanggung biaya dari tiket pesawat serta akomodasi penginapan.

"Persiapan seleksi tertutup pemain muda Rans Cilegon FC. Hampir 100 orang kurang lebih dari seluruh Indonesia kita undang, tiket pesawat dan menginap ditanggung Rans Cilegon FC!!!," tulis Raffi.

Sebelumnya, Raffi Ahmad bersama Rudy Salim baru saja membeli Cilegon United FC. Setelahnya mereka pun mengubah nama tim tersebut menjadi Rans Cilegon FC.

Mereka pun sudah menunjuk nama-nama untuk mengisi manajemen klub. Contohnya, Hamka Hamzah ditunjuk Raffi sebagai manajer klub, sedangkan di posisi pelatih ada Bambang Nurdiansyah.

Raffi Ahmad juga menunjuk sahabat baiknya, Roofi Ardian sebagai Presiden Rans Cilegon FC. Lelaki yang juga berprofesi sebagai pengacara ini mengaku bersyukur mendapatkan kesempatan itu.

Terkait

Terkini