Minggu, 11 April 2021

Anggita Beri Pelukan Mesra saat Lepas Kepergian Brylian Aldama ke Kroasia

Anggita Oktaviani peluk mesra Brylian Aldama.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Persija Jakarta Putri, Anggita Oktaviani. (Instagram/anggitaoktavv)

Bolatimes.com - Pesepak bola putri, Anggita Oktaviani, ikut melepaskan kepergian Brylian Aldama ke Kroasia pada Kamis (1/4/2021). Saat di bandara, Anggita memberikan pelukan mesra untuk Brylian.

Melalui Stories Instagramnya, Angita Oktaviani atau yang akrab dipanggil Cabe diketahui mengantarkan Brylian Aldama ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang hendak terbang ke Kroasia.

Dalam unggahan videonya itu, Anggita memberikan pelukan mesra untuk Brylian Aldama yang akan berkarier di Kroasia bersama klub HNK Rijeka.

Anggita seakan berat saat ditinggal pergi oleh Brylian ke Kroasia. Di sisi lain, Brylian sendiri terlihat mengelus kepala Anggita.

Anggita Oktaviani dan Brylian Aldama. (Instagram/anggitaoktavv)
Anggita Oktaviani dan Brylian Aldama. (Instagram/anggitaoktavv)

"Sampai jumpa saat saya melihatmu lagi," tulis Anggita.

Selain itu, Anggita sebelumnya juga membagikan potret kolase kebersamaannya dengan Brylian. Anggita mengucapkan 'safe flight' untuk Brylian.

Sebelumnya, Brylian dan Anggita dikabarkan memiliki hubungan spesial. Bahkan keduanya sering membagikan potret kebersamaannya di media sosial Instagram.

Awal momen kedekatan Brylan dan Anggita diketahui saat keduanya foto bersama dan hujan-hujanan. Brylian dan Anggita pun tampak saling merangkul dalam foto itu.

Sementara itu, Brylian Aldama berangkat ke Kroasia untuk gabung ke HNK Rijeka. Brylyan sudah dikontrak klub Kroasia itu sejak akhir November tahun lalu. Setelah berbulan-bulan, akhirnya jebolan Garuda Select kini bisa berangkat ke Kroasia.

Terkait

Terkini