Rabu, 14 April 2021

Raffi Ahmad Kunjungi Klub Liga 3 Pasca Beli Cilegon United

Raffi Ahmad bahkan dapat hadiah jersey dari klub Liga 3.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Aksi Raffi Ahmad saat jadi kiper bersama tim Selebritis FC. (Instagram/raffinagita1717)

Bolatimes.com - Raffi Ahmad menjadi sorotan publik karena dikabarkan mengakuisisi Cilegon United. Setelah membeli Cilegon United, belum lama ini Raffi bersilaturahmi ke klub Liga 3.

Kepastian Raffi Ahmad membeli Cilegon United itu muncul karena dirinya mengunggah foto sedang berpose bersama pengusaha Rudy Salim dan Wakil Direktur Utama Garuda Indonesia, Dony Oskaria. Mereka ramai-ramai memegang sebuah map berwarna krem bertuliskan Cilegon United.

Menariknya setelah membeli Cilegon United, Raffi Ahmad kini berkunjung ke klub bola Indonesia lainnya. Sebab, Raffi menunggah momen tersebut di akun Instagram @raffinagita1717 pada Selasa (30/3/2021).

Dalam video unggahanya itu, Raffi Ahmad terlihat sedang bersama empat orang dari pihak klub Liga 3, PSB Kota Bogor. Raffi juga mendapatkan hadiah jersey saat kunjungannya itu.

"Buat temen-temen PSB Bogor semangat nih. Aku dikasih kenang-kenangan. Sekarang di Liga 3 ya. Maju terus di Liga 3 mantap juga," ucap Raffi Ahmad.

"Pokoknya buat temen-temen PSB sukses selalu, buat Kang Bima Arya (Walikota Bogor) salam hormat," tutupnya dalam video tersebut.

Selain mendapatkan jersey, Raffi Ahmad juga diberikan boneka berbentuk rusa yang biasanya terlihat di Istana Bogor. Boneka itu sendiri merupakan ikon klub.

Nah, melihat postingan ini, warganet langsung menyerbu kolom komentar Raffi Ahmad. Salah satu komentar yang menarik menyebutkan bahwa PSB dan Cilegon United bisa merger.

Sekedar diketahui, Cilegon United yang kini diakuisisi Raffi Ahmad merupakan tim yang sempat menjadi juara Divisi Satu Liga Indonesia 2014.

Terkait

Terkini