Minggu, 11 April 2021

Lihat Keseksian Diletta Leotta, Gelandang Juventus Sampai Melongo

Gelandang Juventus, Weston McKennie, melongo melihat keseksian tubuh Diletta Leotta.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Weston McKennie melongo saat melihat keseksian Diletta Leotta. (AFP)

Bolatimes.com - Gelandang muda Juventus, Weston McKennie, belum lama ini viral karena kelakuannya di bangku cadangan. McKennie tertangkap basah memandangi presenter cantik, Diletta Leotta.

Juventus gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Hellas Verona. Tim tuan rumah mampu menahan imbang Juventus dengan skor sama kuat 1-1.

Si Nyonya Tua mampu unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-49. Sedangkan Hellas Verona menyamakan kedudukan melalui Antonin Barak pada menit ke-77.

Nah, dalam pertandingan ini sendiri terjadi insiden lucu yang baru-baru ini viral. Momen lucu itu menyeret nama gelandang muda Juventus, Weston McKennie, yang hanya bermain sebagai pemain cadangan pada menit ke-68.

Saat duduk di bangku cadangan, McKennie tertangkap basah oleh kamera sedang melirik presenter seksi, Diletta Leotta. Ekpresi gelandang asal Amerika Serikat seakan takjub melihat lekukan tubuh seksi Leotta.

Diletta Leotta tarik perhatian gelandang Juventus, Weston McKennie. (Twitter/@sgcalcio)
Diletta Leotta tarik perhatian gelandang Juventus, Weston McKennie. (Twitter/@sgcalcio)

Sontak foto tersebut viral dan menjadi perbincangan banyak warganet. Tak sedikit pula yang menjadikan foto tersebut sebagai untuk bahan lelucon atau meme.

Terlepas dari momen itu, sosok Diletta Leotta sendiri memang sering menghiasi laga Serie A Italia. Leotta sendiri sudah menjadi presenter di Serie A sejak musim 2018/2019 silam.

Berkat parasnya yang cantik dan tubuh seksi, Leotta pun menyedot banyak perhatian para fans. Bahkan, belum lama ini dirinya dikabarkan dekat dengan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi, majalah Italia Chi mengatakan bahwa Leotta berpacaran dengan aktor yang sedang naik daun bernama Can Yaman. Keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan Roma.

Sementara itu, berkat hasil imbang melawan Hellas Verona, Juventus gagal memangkas poin dari Inter Milan yang kokoh di puncak. Kini Juventus masih tertahan di urutan ke-3 klasemen Serie A Italia 2020/2021 dengan koleksi 46 poin dan terpaut 10 angka dari Inter Milan.

Terkait

Terkini