Jum'at, 07 Mei 2021

Asnawi Dapat Suntikan Semangat Usai Selesai Jalani Karantina di Korsel

"Semangat juga buat yang baru selesai karantina! @asnawi_bhr," tulis Davina Karamoy.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Asnawi Mangkualam/Instagram

Bolatimes.com - Pemain muda asal Indonesia, Asnawi Mangkualam, mendapatkan suntikan semangat dari aktris cantik bernama Davina Karamoy usai selesai masa karantinanya di Korea Selatan.

Kedekatan Asnawi Mangkualam dengan aktris cantik Davina Karamoy semakin lengket. Baru-baru ini, Davina memberikan semangat untuk Asnawi yang baru menyelesaikan masa karantinanya di Korea Selatan.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Stories Instagram Davina pada Rabu (17/2/2021). Dalam unggahannya tersebut, Davina membagikan tangkapan layar sedang melakukan video call dengan Asnawi.

Asnawi terlihat memakai masker dan jaket saat video call. Sedangkan Davina bertingkah lucu ketika menyemangati Asnawi dengan mengepalkan tangannya.

"Semangat juga buat yang baru selesai karantina! @asnawi_bhr," tulis Davina dalam unggahan di Stories Instagram.

Davina Karamoy berikan semangat ke Asnawi Mangkualam via video call. (Instagram/davinaakaramoy)
Davina Karamoy berikan semangat ke Asnawi Mangkualam via video call. (Instagram/davinaakaramoy)

Sebelumnya, kedekatan Asnawi dan Davina tercium saat aktris cantik itu mengantarkan mantan PSM Makassar ke bandara. Saat itu, sang pemain hendak ke Korea Selatan untuk bergabung ke Ansan Greeners.

Asnawi akan menjadi bagian dari Ansan Greeners dan dikontrak selama satu musim dengan ospi perpanjangan 12 bulan. Direkrutnya Asnawi oleh Ansan Greeners juga atas rekomendasi dari Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Sementara itu, Asnawi sendiri mengaku sudah tidak sabar bergabung latihan bersama tim barunya. Asnawi mengaku senang masa karantina yang dijalaninya sudah berakhir.

"Saya senang bersyukur juga telah melewati masa karantina selama 14 hari. Setelah ini mungkin yang paling pertama saya ingin segera gabung dengan tim. Saya ingin secepatnya ikut latihan tim," kata Asnawi dikutip dari kanal YouTube Media Korsel, Sports G, Rabu (17/2/2021).

Asnawi kemungkinan besar akan dikenalkan secara resmi oleh Ansan Greeners hari ini. Namun, masih belum diketahui waktu tepatnya.

Terkait

Terkini