Kamis, 25 Februari 2021

Bagus Kahfi Langsung Latihan Fisik Setibanya di Belanda

Bagus Kahfi langsung latihan fisik.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bagus Kahfi mengenakan jaket Utrecht FC. (Instagram/@baguskahfiii).

Bolatimes.com - Striker muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, sudah terbang ke Belanda dari Indonesia pada Selasa (26/1/2021) malam WIB. Setibanya di Belanda, Bagus Kahfi langsung latihan fisik.

Hal tersebut diketahui dari postingan Stories Instagram Marc Klok yang diunggah pada Kamis (28/1/2021). Dalam unggahan itu, Bagus Kahfi terlihat berkabar dengan Marc Klok setibanya di Belanda.

Dalam percakapannya itu, Bagus Kahfi mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang menjalani masa karantina selama satu minggu. Dalam masa karantinanya, Bagus ternyata sudah melakukan latihan fisik.

Bagus membagikan video ke Marc Klok yang menunjukkan ruangan di mana dirinya berlatih untuk meningkatkan fisiknya. Terlihat ada berbagai alat olahraga yang menunjang Bagus latihan.

"Ketika Bagus Kahfi tiba di Belanda. Dia langsung bertemu Amplify (produk olahraga)," tulis Marc Klok.

Marc Klok bagikan video Bagus Kahfi langsung berlatih fisik setibanya di Belanda. (Instagram/marcklok)
Marc Klok bagikan video Bagus Kahfi langsung berlatih fisik setibanya di Belanda. (Instagram/marcklok)

Sementara itu, Bagus Kahfi sendiri ada di Belanda untuk bergabung dengan FC Utrecht. Saudara kembar Bagas Kahfa ini dikontrak FC Utrecht selama 18 bulan.

Kendati demikian, Bagus Kahfi tidak akan langsung bermain di skuat senior FC Utrecht. Pemain berusia 19 tahun tersebut lebih dahulu akan memperkuat tim junior Jong Utrecht.

Sebelumnya, keberangkatan Bagus Kahfi ke Belanda juga menjadi sorotan. Pasalnya, dia ternyata diantar oleh pevoli bernama Shella Bernadetha ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Menariknya Bagus dan Shella tampak berfoto bersama dan menunjukkan kedekatannya. Sebab keduanya berpose mesra dengan saling menyenderkan kepalanya. Bagus dan Shella juga kompak mengenakan pakaian hitam.

Terkait

Terkini