Minggu, 28 Februari 2021

Pamitan ke Fakhri Husaini, Bagus Kahfi Berangkat Belanda Gabung FC Utrecht

Bagus Kahfi terbang ke Belanda.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bagus Kahfi mengenakan jaket Utrecht FC. (Instagram/@baguskahfiii).

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi, dikabarkan berangkat ke Belanda Selasa (26/1/2021) malam WIB. Dia bahkan sudah berpamitan dengan Fakhri Husaini.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Fakhri Husaini. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu, memposting momen pamitan dengan Bagus Kahfi.

Fakhri Husaini juga menunggah percakapannya dengan bagus melalui WhatsApp. Bagus berpamitan kepada Fakhri dan meminta doa restu agar bisa selamat sampai tujuan.

"Assalamualaikum selemat siang coach fakhri, bagaimana kabarnya? saya hari ini berangkat Belanda mohon doanya dan restunya ya pak saya bisa selamat sampau tujuan di sana, amin, amin," tulis pesan Bagus Kahfi.

Fakhri Husaini pun mendoakan agar perjalanan Bagus Kahfi lancar selamat sampai tujuan. Dia juga berharap Bagus sukses dengan kariernya di Belanda.

Saat ditanya berangkat jam berapa, Bagus menjawabnya akan terbang ke Belanda jam 7 malam hari ini, Selasa (26/1/2021).

Fakhri Husaini bagikan kabar Bagus Kahfi berangkat ke Belanda malam ini. (Instagram/coachfakhri)
Fakhri Husaini bagikan kabar Bagus Kahfi berangkat ke Belanda malam ini. (Instagram/coachfakhri)

Sebelumnya, Bagus Kahfi sudah membagikan kabar bahwa penantiannya menunggu visa kerja Belanda kini sudah berakhir. Bagus memposting foto bahwa dirinya sudah memegang dokumen yang dibutuhkannya untuk bertolak ke Belanda.

Sementara itu, Kkepindahan Bagus ke FC Utrecht sempat menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan Bagus masih terikat kontrak dengan Barito Putera selama satu tahun lagi.

Di satu sisi, FC Utrecht tidak mau membayarkan sisa kontrak Bagus Kahfi ke Barito Putera. Namun, pada akhirnya Barito Putera mau melepas Bagus secara cuma-cuma.

Terkait

Terkini