Sabtu, 27 Februari 2021

Mau Berlatih usai Bangun Tidur, Marc Klok Malah Kemalingan

Marc Klok kemalingan.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. (Instagram/marcklok)

Bolatimes.com - Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, mengalami nasib sial karena kemalingan. Padahal Marc Klok hendak berlatih sebelum sepatu bolanya raib.

Seperti yang diketahui, saat ini kompetisi Liga 1 2020 masih belum menemui kejelasan. Hal itu membuat klub peserta, termasuk Persija Jakarta tidak menggelar latihan bersama.

Kendati demikian, Marc Klok tetap giat berlatih mandiri agar kondisi tubuhnya tetap fit. Namun, saat hendak berlatih Marc Klok malah tertimpa nasib sial karena sepatu sepak bola di rumahnya malah dimaling.

Hal itu diketahui melalui unggahan Stories Instagram Marc Klok pada Selasa (19/1/2021). Dalam unggahannya itu, Klok mengabarkan saat bangun tidur dan hendak latihan, sepatunya raib.

"Baru bangun, dan mau latihan. Tapi ada orang mencuri sepatu boa saya di depan rumah," tulis Marc Klok.

Pemain Persija Jakarta, Marc Klok membagikan kabar bahwa baru saja kemalingan. (Instagram/marcklok)
Pemain Persija Jakarta, Marc Klok membagikan kabar bahwa baru saja kemalingan. (Instagram/marcklok)

Walau tertimpa sial karena sepatunya raib, Marc Klok tetap positif. Nyatanya, pemain kelahiran Belanda ini menyampaikan pesan untuk si pencuri semoga sepatu yang dicurinya itu bisa bermanfaat.

Terlepas dari belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1, PSSI lewat surat ke Kemenkes meminta vaksinasi bisa segera dilakukan untuk Timnas di semua level serta pemain dan staf di Liga 1, Liga 2, dan Liga 3.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah mengalokasikan 178 vaksin untuk PSSI. Vaksin itu akan ditujukan kepada tim nasional Indonesia di semua level usia. Jumlah vaksin yang diberikan Kemenpora memang lebih sedikit dari apa yang diminta PSSI.

Program vaksinasi sendiri belum menjamin apakah kompetisi sepakbola Tanah Air bisa kembali berlanjut atau tidak. Nasib kompetisi musim ini akan ditentukan PSSI pada Rabu (20/1/2021) setelah mereka menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco).

Terkait

Terkini