Minggu, 09 Mei 2021

PSS Sleman Punya Kantor Baru, Namanya 'Omah PSS'

Kantor barunya bernama Omah PSS

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Dirut PSS, Marco Gracia Paulo bersama jajaran direksi menggunting pita sebagai bentuk peresmian Omah PSS yang merupakan kantor baru manajemen PS Sleman. (Bolatimes.com/Irwan Febri)

Bolatimes.com - PT Putra Sleman Sembada (PSS) selaku perusahaan yang menaungi PSS Sleman resmi memiliki kantor baru. Kantor baru itu dinamai Omah PSS dan telah diperkenalkan pada Sabtu (12/12/2020).

Omah PSS yang berlokasi di Jalan Randu Gowang RT 01 RW 17, Tegalweru, Sariharjo, Ngaglik, Sleman tersebut berfungsi sebagai kantor serbaguna untuk kegiatan manajemen PSS. Peresmian dihadiri langsung Dirut PSS, Marco Gracia Paulo, jajaran direksi, manajemen, dan staf PS Sleman.

Acara yang digelar sederhana dan menerapkan protokol kesehatan ketat ini ditandai dengan gunting pita di pintu gerbang Omah PSS. Bangunan tersebut cukup luas yang juga multifungsi.

Tidak hanya sebagai kantor tempat manajemen bekerja, Omah PSS juga memiliki ruang publik seperti kafe, store resmi PSS, media center, dan ke depan dilengkapi fasilitas mini soccer serta lapangan basker 3 on 3.

Direktur Operasional PSS, Hempri Suyatna mengemukakan, sebelum diresmikan menjadi nama kantor baru PS Sleman, manajemen menggelar sayembara untuk memberikan nama baru bagi kantor tersebut.

“Ya, namanya kita sayembarakan lewat media sosial PSS. Akhirnya melalui diskusi panjang, disepakati nama Omah PSS. Secara filosofi Jawa, inilah rumah bersama seluruh elemen di PS Sleman termasuk teman-teman media," kata Hempri, dikutip dari AyoJogja --jaringan Suara.com.

Direktur Operasional PSS, Hempri Suyatna menjelaskan proses cukup panjang dilalui PSS yang akhirnya punya kantor baru. Diketahui sebelumnya PSS memiliki kantor yang lokasinya di kompleks Stadion Maguwoharjo.

"Melalui proses sayembara, akhirnya melalui diskusi panjang terbentuklah nama Omah PSS. Secara filosofi Jawa bahwa inilah rumah bersama seluruh elemen di PSS Sleman termasuk teman-teman media," tutur Hempri.

Sebelumnya, manajemen PS Sleman berkantor di kompleks Stadion Maguhoharjo, yang merupakan home base tim Super Elang Jawa (Elja). Dirut PSS, Marco Gracia Paulo mengapresiasi atas nama dan persemian kantor baru manajemen.

Dia menyebut, sesuai dengan janji manajemen belum lama ini, pengelolaan PSS semakin menuju ke arah profesional.

“Saya optimistis, di Omah PSS semakin banyak ide dan gagasan kreatif dan hebat untuk memajukan PS Sleman, tidak hanya di Sleman, tetapi harapan kami di Indonesia dan Asia Tenggara,” tutur Marco.

Terkait

Terkini