Jum'at, 07 Mei 2021

Febri Hariyadi Tolak Pinangan Klub Thailand, 2 Faktor Ini Jadi Alasannya

Ada 2 alasan yang membuat Febri Hariyadi menolak tawaran klub Thailand.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Kalteng Putra Rafael Bonfim (kiri) pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/7/2019). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/nz.

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengonofirmasi bahwa Febri Hariyadi menolak tawaran yang datang dari klub Thailand. Febri memiliki dua alasan menolak pinangan tersebut.

Belakangan, Febri disebut-sebut diminati oleh klub asal Thailand. Persib Bandung mengaku siap melepas Febri Hariyadi untuk melanjutkan karier di klub Thailand.

Laporan terbaru yang dari situs resmi persib.co.id, Robert Rene Alberts mengatakan pihaknya baru menerima tawaran resmi dari klub Thailand untuk meminjam Febri.

Alhasil, Robert langsung berbicara empat mata dengan Febri untuk mencari solusi terbaik. Sayangnya, Febri disebut menolak tawaran tersebut.

"Tawaran resmi yang kami terima adalah dari klub Thailand untuk Febri. Saya sudah berbicara secara langsung dengan Febri tentunya. Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran itu," ucap Robert.

Lebih lanjut, Robert mengatakan Febri memiliki dua alasan di balik penolakan itu. Pasalnya, Febri tidak mau hijrah dengan status pinjaman. Selain itu, dia ingin bertahan di Persib karena kompetisi Liga 1 akan dimulai lagi pada awal tahun depan.

"Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan bahwa dia belum siap pindah ke Thailand. Alasannya karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia akan dimulai bulan Februari tahun depan."

"Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia bermain di Thailand, untuk kemudian kembali lagi bersama Persib," tutupnya.

Terkait

Terkini