Rabu, 21 April 2021

Unggah Video Angkat Beban, Saddil Ramdani: Persiapan Tarkam di Ujung Dunia

"Persiapan tarkam di ujung dunia," tulis Saddil.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Saddil Ramdani. (Instagram/@saddilramdani).

Bolatimes.com - Winger Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, membagikan video berlatih beban di akun media sosial Instagramnya. Dia menuliskan sedang melakukan persiapan tarkam di ujung dunia.

Beberapa waktu lalu, Saddil Ramdani dan Bayu Gatra sempat tertangkap kamera warga ikut dalam turnamen tarkam. Meski akhirnya mereka membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa kehadirannya atas undangan dari sesama pemain Liga 1.

Setelah itu, Saddil Ramdani dengan nada candaan membagikan aktivitas dirinya sedang melakukan persiapan tarkam. Melalui akun media sosialnya @saddilramdanii, dia mengabarkan hal tersebut.

Dalam postingannya, Saddil terlihat sedang berlatih keras di gym. Dia mengangkat dua barbel dengan berat masing-masing 10 kg yang dipandu oleh personal training-nya.

"Persiapan tarkam di ujung dunia," tulis keterangan dalam unggahan Saddil yang juga membubuhkan emoji tertawa.

Meski demikian, klub Saddil sendiri telah mengambil sikap tegas untuk melarang pemainnya ikut tarkam. Chief Operating Officer Bhayangkara FC, Sumardji meminta para pemainnya untuk tak main tarkam karena khawatir risikonya besar dan bisa saja pemain mengalami cedera.

"Untuk saya, sebaiknya pemain jangan sampai mengikuti tarkam. Sebab, risikonya besar. Bisa sampai cedera atau yang lain," ujar Sumardji seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sumardji menegaskan bahwa sebaiknya para pemain lebih baik mengikuti program yang dibuat oleh tim pelatih untuk menjaga kondisi, alih-alih ikut bermain tarkam meski dapat iming-iming bayaran mahal.

Terkait

Terkini