Rabu, 21 April 2021

Sebelum Dicoret, Serdy Ephy Fano Punya Permintaan Tak Terduga ke Ketum PSSI

Serdy terbilang cukup berani menyampaikan permintaannya

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Serdy Ephy Fanosaat meminta dibelikan sepatu bola Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Instagram/@suporterbarbar).

Bolatimes.com - Serdy Ephy Fano tengah menjadi perbincangan publik usai dicoret dari daftar pemain Timnas Indonesia U-19 karena indisipliner berat. Ini adalah kali kedua dirinya dicoret oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong.

Sebelumnya, dirinya pernah dicoret pada Agustus lalu karena terlambat ke tempat latihan.

Sebelum dicoret, Serdy memiliki permintaan tak terduga kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Ia meminta dibelikan sepatu bola saat orang nomor satu di PSSI itu berkunjung ke TC Timnas Indonesia U-19.

Ia tampak malu-malu saat memintanya. Setelah berbicara, pemain Bhayangkara FC tersebut menggaruk-garuk kepala.

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule kini tampaknya kecewa berat dengan Serdy setelah melakukan tindakan indisipliner. Ia mengaku sangat setuju keputusan Shin Tae-yong untuk mencoret pemain tersebut.

"Tidak ada tempat di timnas U-19 bagi pemain yang melakukan indisipliner," kata Iwan Bule di laman resmi PSSI.

"Uang yang digunakan ini dari rakyat. Jadi seluruh pemain harus serius. Jangan main-main. Kalau main-main pasti dicoret, contohnya yang menimpa dua pemain tersebut," tuturnya menambahkan.

Timnas Indonesia U-19 saat ini terus melanjutkan TC di Jakarta. Pada Desember 2020, rencananya Irfan Jauhari cs akan terbang ke luar negeri untuk TC lanjutan. Namun, belum diketahui negara mana yang diituju.

Terkait

Terkini