Jum'at, 27 November 2020

Gandeng Netzme, PSSI Ajak Fans Timnas Belanja Merchandise dengan Cara Beda

Pecinta sepak bola Indonesia sudah langsung bisa menggunakan Netzme untuk belanja merchandise timnas.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Tangkapan layar jumpa pers virtual kerja sama antara PSSI dan Netzme. (Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha)

Bolatimes.com - Demi mengembangkan bisnis merchandise, PSSI membuat terobosan baru. Federasi sepakbola Indonesia itu menggandeng Netzme, sebuah perusahaan lokal untuk pembayaran non tunai.

Salah satu layanan Netzme adalah menyediakan pembayaran non tunai. Pengguna bisa memakai aplikasi ini untuk membeli pulsa serta mengirim uang.

Kini, pengguna Netzme kembali disuguhkan dengan layanan terbaru usai adanya kerja sama dengan PSSI. Pecinta Timnas Indonesia bisa berbelanja di Official Garuda Store milik PSSI dengan nuansa berbeda ketika memakai aplikasi Netzme.

"Kami memang fokus ke komunitas dan cocok ke PSSI. Kita terus terang berterima kasih atas inisiatif kolaborasi salah satu ikon olahraga sepakbola yaitu PSSI," kata Vicky G Putra, selaku CEO Netzme saat jumpa pers virtual, Rabu (28/10/2020).

"Kami mulai dari Official Garuda Store untuk pembayaran non tunai yang akan memiliki pengalaman berbeda dalam berbelanja. Nanti ini berfungsi untuk suporter timnas Indonesia juga," jelasnya.

Menariknya, Timnas Indonesia fans bisa memiliki pernak-pernik dari Garuda Store dalam periode tertentu hanya dengan menyukai postingan di Netzme.

"Harapan kami kolaborasi ini bisa memberikan suatu warna baru dan ingin mendapatkan merchandise gak sekedar beli, tapi juga pengguna aplikasi Netzme bisa mendapatkan merchandise dalam periode tertentu dan harapannya bisa lebih membantu," tambahnya.

Sementara itu, Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi merasa terbantu dengan adanya kerja sama ini. Apalagi di tengah masa pandemi COVID-19 saat ini, karena sebisa mungkin untuk mengurangi beraktivitas di luar termasuk berbelanja.

"Kami bersyukur ada kolaborasi dengan bisnis kita. Terima kasih atas kesediaan ini, di tengah pandemi ini kolaborasi memang sangat dibutuhkan. Ini untuk fans juga mendapatkan merchendise PSSI dan timnas," ujar Yunus Nusi

"Sebelum pandemi Official Garuda Store hampir penuh terus. Kalau bisnis online tetap jalan dan kerjasama dengan Netzme bisa lancar, suporter kita selalu berikan dukungan yang cukup besar," jelasnya.

Pecinta Timnas Indonesia sudah langsung bisa menggunakan Netzme untuk mencari merchandise tim nasional yang diinginkan mulai Rabu (26/10/2020).

"Jadi sebenarnya bersamaan dengan tanda tangan kerja sama hari ini, sejak saat ini buat teman-teman bisa langsung menggunakan aplikasi untuk pengalaman belanja versi baru," pungkas Vicky menambahkan.

Terkait

Terkini