Sabtu, 05 Desember 2020

Gocek Bek Lawan, Penampilan Egy Maulana Vikri Bikin Baper Netizen Indonesia - Bagian 1

Salah satu cuplikan singkat video penampilan terbaru Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk memperlihatkan bagaimana ia menggocek bek lawan.

Arsito Hidayatullah
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penampilan perdana pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, bersama Lechia Gdansk pada akhir 2018 lalu. [Dok. Lechia]

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri, salah satu pemain muda kebanggaan Indonesia, akhirnya kembali tampil bersama klubnya Lechia Gdansk di Liga Polandia.

Meski hanya tampil beberapa menit sebagai pemain pengganti, aksi perdana Egy di Ekstraklasa --kompetisi utama Polandia-- musim 2020/2021 ini sukses jadi pengobat rindu publik Tanah Air.

Hanya saja, pertandingan melawan tuan rumah Gornik Zabrze pada Minggu (13/9) itu sendiri harus berbuah kekalahan bagi Lechia Gdansk. Tidak tanggung-tanggung, tim asuhan Piotr Stokowiec itu harus takluk 0-3 dari lawannya.

Egy Maulana sendiri baru bermain setelah timnya tertinggal 0-3. Tepatnya, pemain berusia 20 tahun ini masuk di menit ke-81 menggantikan Omran Haydary, penyerang nomor 8 asal Afghanistan.

Namun walau singkat, Egy sebenarnya tampil cukup meyakinkan di laga itu, yang notabene akhirnya membuat baper netizen Indonesia --apalagi karena Egy tercatat baru tampil 5 kali untuk Lechia sejak bergabung pada 2018.

Bapernya netizen antara lain terlihat dalam komentar-komentar mereka di unggahan media sosial terkait penampilan Egy malam itu.

Salah satunya seperti di kolom komentar postingan akun @garudhajawa di Instagram, yang termasuk paling awal menunjukkan dimainkannya Egy Maulana Vikri dalam pertandingan itu.

"Lumayan main 10 menit+" komen akun @yudhaardyant sambil menambahkan beberapa emoticon.

"Padahal mainnya lumayan si Egy. Bahkan bisa penetrasi dari sisi kanan area penalti sampe bikin bek lawan jatuh bangun. Pelatihnya aja yg kurang percaya sama Egy," tulis akun @udarizky.

"Betul kang... saya liat sampe bek kiri musuhnya keram," tambah akun @hirajferryawan berkomentar.

>>Cek laman berikutnya untuk cuplikan video skill gocekan Egy Maulana Vikri di laga ini!

Terkait

Terkini