Selasa, 01 Desember 2020

WAGs Klub Liga Inggris Ini Punya Banyak Fans dari Indonesia

Jumlahnya 10 kali lipat dari negaranya sendiri

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Emma Heesters. (Instagram/@emmaheesters).

Bolatimes.com - WAGs pemain Southampton, Wesley Hoedt, yakni Emma Heesters ternyata memiliki kesan tersendiri terhadap Indonesia. Bukan karena hubungan darah, tetapi hal lainnya.

Emma Heesters merupakan seorang YouTuber yang kerap meng-cover lagu. Salah satu lagu yang kerap dirinya cover adalah lagu Indonesia yang dialihbahasakan ke bahasa Inggris.

Apa yang dilakukan Emma Heesters mendapat sambutan baik dari warga Indonesia. Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang meng-subscribe channel YouTube-nya sebagai bentuk dukungan.

Emma Heesters pun menyebut sepertiga subscriber-nya saat ini berasal dari Indonesia. Jumlah tersebut 10 kali lebih besar 'pendukungnya' di Belanda.

"Penggemar saya sebagian besar dari India dan Indonesia. Ya benar, lihat saja statistik saluran saya. Lebih dari sepertiga dari 2,5 juta subscriber dari Indonesia," kata Emma dilansir dari Media Belanda, Parool.

"Itu sepuluh kali lebih banyak dari Belanda. Saya pikir mereka menemukan seorang gadis berambut pirang di sana sedikit lebih cepat daripada di sini. Di Instagram, saya punya lebih banyak pengikut Belanda," lanjutnya.

Terkait hubungan asmaranya dengan Wesley Hoedt, Emma mengaku pertama kali bersua di Belgia, ketika sang pacar dipinjamkan di klub Royal Antwerp pada 2019. Kemudian, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan spesial hingga saat ini.

Terkait

Terkini