Minggu, 06 Desember 2020

Kabar Baik, PSSI akan Gratiskan Tiket Piala Dunia U-20 2021

PSSI berharap dukungan penuh dari masyarakat Indonesia.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Indonesia resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dikabarkan berencana membagi-bagikan tiket gratis Piala Dunia U-20 2021 untuk suporter dan mantan pemain Timnas Indonesia. Hal itu diungkapkan Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Menurut Yunus, suporter memainkan peran penting terhadap kesuksesan Indonesia di Piala Dunia U-20 2021 yang rencananya berlangsung di enam kota, yaitu Palembang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, dan Bali itu.

"Kita harus terus bergandengan tangan untuk mencapai kesuksesan secara bersama-sama. Hal penting adalah kesinambungan kerja sama dengan semua stakeholder untuk menyukseskan Piala Dunia U-20 tahun depan," kata Yunus dalam keterangan resminya, Kamis (16/7/2020).

"Ketua Umum (Mochamad Iriawan) juga nantinya berencana akan memberikan beberapa tiket gratis kepada suporter dan mantan pemain Timnas Indonesia di tempat berlangsungnya pertandingan," tambahnya.

Anggota Exco PSSI, Yunus Nusi. [Antara Foto]
Anggota Exco PSSI, Yunus Nusi. [Antara Foto]

"PSSI akan terus merangkul suporter untuk menjadi mitra kami atas suksesnya pertandingan sepak bola tersebut nantinya," pungkasnya.

Sejauh ini, PSSI merekomendasikan enam stadion untuk digunakan sebagai venue Piala Dunia U-20 2021. Yakni Gelora Bung Karno (Jakarta), Gelora Bung Tomo (Surabaya), Si Jalak Harupat (Bandung), Jakabaring (Pelembang), Manahan (Solo) dan Kapten Wayan Dipta (Bali).

Renovasi enam stadion di atas juga segera dilakukan oleh pemerintah, meski FIFA belum memberi lampu hijau ihwal venue-venue tersebut.

Terkait

Terkini