Jum'at, 27 November 2020

Usai Mobil Mewah, Kini Nurhidayat Ingin Belikan Pacarnya Sebuah Rumah

Tinggal nunggu naik ke pelaminan aja ini!

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Bek Bhayangkara FCm Nurhidayat Haji Haris, nampaknya tak main-main soal hubungannya dengan Sarah Ahmad Almusaiteer. Setelah membelikan mobil mewah, ia kini bercita-cita membelikan sebuah rumah.

sebelumnya, aksi yang dilakukan Nurhidayat ini langsung viral di media sosial. Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu sengaja memberikan pacarnya sebuah mobil, untuk merayakan enam bulan jadian.

Nurhidayat mengungkapkan keseriusannya menjalin kasih dengan Sarah Ahmad. Setelah memberikan mobil Mini Cooper, dia mengatakan ingin memberikan rumah sebelum keduanya menikah.

Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, membelikan pacarnya mobil Mini Cooper. (Instagram/nurhidayatnh32)
Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, membelikan pacarnya mobil Mini Cooper. (Instagram/nurhidayatnh32)

"Proyeksi ke depan beli rumah bersama dulu, sebelum menikah. Ini untuk nunjukin keseriusan kita. Ingin beli rumah juga di Jakarta, ya daerah Selatan-Selatan situ," kata Nurhidayat saat dihubungi awak media via telepon, Rabu (8/7/2020).

Lebih lanjut, Nurhidayat mengaku sangat mantap dengan pujaan hatinya. Menurutnya, kekasihnya itu adalah sosok yang dia idam-idamkan.

Oleh karena itu, sang pemain tidak mau menyianyiakannya. Aksi membelikan mobil mewah itu juga sebagai bentuk kesetiannya.

"Saya serius banget, sudah dari lama, dari pertama dekat memang sudah diniatkan. Dia sering samperin saya pas lagi main, latihan, dan dia juga ke luar kota," jelas Nurhidayat.

"Dia juga pernah ke Surabaya, pas Piala Gubernur Jatim datang samperin aku. Masa aku sia-siain dia. Tentu ingin serius banget," ucapnya.

Selain itu, Nurhidayat menuturkan membeli mobil mini cooper Cabrio dengan uang tabungannya sendiri. Kendaraan tersebut ditaksir memiliki harga kisaran Rp 865 juta hingga Rp 1 miliar untuk unit baru.

"Ya, pakai uang tabungan (untuk beli mobil) ini, Sekarang cari uang lagi, saya ada bisnis selain pemain bola, saya juga bisnis juga. Ya, saya ada bisnis bareng dia, ini untuk menguatkan rasa saling merasa memiliki," pungkasnya.

Penulis: Adie Prasetyo

Terkait

Terkini