Minggu, 11 April 2021

Lagi, Victor Igbonefo Dikaruniai Anak Laki-laki

Igbonefo kini memiliki tiga anak laki-laki

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Victor Igbonefo. (Dok. Persib.co.id).

Bolatimes.com - Bek andalan Persib Bandung, Victor Igbonefo, tengah berbahagia. Pasalnya, pemain naturalisasi asal Nigeria ini kembali dikaruniai seorang anak.

Igbonefo mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui Instagram pribadinya pada Senin (8/6/2020). Ia menamai putranya tersebut dengan Levi Kenechukwu Igbonefo.

"Kami sangat gembira. Selamat datang bayiku Levi Kenechukwu Igbonefo," tulis Igbonefo.

Victor Igbonefo dikaruniai anak laki-laki. (Instagram/@vicshaga).
Victor Igbonefo dikaruniai anak laki-laki. (Instagram/@vicshaga).

Mantan pemain PTT Rayong ini pun sangat bahagia dengan kelahiran Levi. Dengan begini, Igbonefo kini memiliki tiga putra. Sebelumnya, ia telah memiliki dua putra yang bernama Brian dan Noah Ne'etochukwu.

"Sekarang saya adalah seorang ayah dengan tiga 'pasukan' laki-laki. Ini kebahagiaan yang sangat luar biasa," kata Igbonefo di laman resmi klub.

"Anak kedua memang lahir di Texas (Amerika Serikat) karena anak pertama saya sekolah di sana dan tinggal bersama istri saya," lanjutnya.

"Tapi, sekarang saya dan keluarga ada di Jakarta dan anak ketiga saya lahir di sini. Puji Tuhan ibu dan Levi mereka sangat sehat," tuturnya menutup.

Kehadiran Levi tentu akan membuat Igbonefo semakin semangat ketika bertarung di lapangan. Ia kini sedang berlatih mandiri karena Liga 1 2020 kabarnya akan kembali bergulir pada September mendatang.

Terkait

Terkini