Minggu, 11 April 2021

Anak Pelatih Persipura Hafiz Al-Quran dan Punya Mimpi Menang Ballon d'Or

Walah ayahnya non muslim, Hugo Samir berhasil menjadi hafiz Al-Quran

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Hugo Samir, anak dari Jacksen F Tiago. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Hugo Samir, anak dari pelatih Persipura Jayapuya, Jacksen F Taigo, punya prestasi membanggakan di bidang agama. Sebagai seorang muslim, ia berhasil menghafal Al-Quran.

Selain itu, Hugo Samir yang juga seorang atlet sepak bola muda memiliki cita-cita yang tinggi. Tidak main-main, ia ingin memenangkan pernghargaan pemain terbaik dunia, Ballon d'Or.

Hal ini diketahui dalam sebuah video yang diunggah oleh pelatih asal Brasil tersebu di Instagram pribadinya, @jacksen_tiago, pada Sabtu (6/6/2020).

"Hugo Samir, seorang atlet sepak bola dan juga hafidz Quran yang juga memiliki mimpi menerima Ballon d'Or," bunyi suara dalam video tersebut.

Jacksen F Tiago pun sangat bangga dengan pencapaian anaknya. Pelatih 42 tahun itu mendukung yang terbaik atas cita-cita besar sang putra.

"Selamat Lil man, untuk kelulusan online Anda. Pergilah mengejar impian Anda," tulis mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Hugo Samir saat ini berusia 15 tahun. Pada 2019, pemain kelahiran 28 Januari 2005 tersebut tercatat sebagai pemain Barito Putera U-16.

Mengingat usianya yang masih begitu muda dan didukung oleh orangtua yang paham betul dengan sepak bola, bukan tidak mungkin Hugo Samir bisa mencapai tujuannya tersebut.

Terkait

Terkini