Rabu, 08 Juli 2020

Lebaran, Bagi-bagi THR hingga Makan Opor Ayam Jadi Kegiatan Beckham Putra

Gelandang serang belia Persib, Beckham Putra antusias menyambut Lebaran tahun ini meski ada yang berbeda.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selebrasi bintang muda Persib, Beckham Putra Nugraha (kanan) setelah menjebol gawang Persiwa Wamena pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Senin (11/2/2019) petang WIB. [Laman resmi Persib/M. Jatnika Sadili]

Bolatimes.com - Umat muslim di seluruh dunia sedang bersuka cinta merayakan Hari Raya Idulfritri yang jatuh pada Minggu (24/5/2020). Tak terkecuali bagi para pesepak bola yang beragama Islam.

Salah satunya adalah gelandang serang belia Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Beckham Putra cukup antusias menyambut datangnya hari Lebaran tahun ini.

Meski diakuinya, Lebaran kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lantaran terjadi di tengah pandemi COVID-19 di Tanah Air.

Sebagai imbasnya, pemain berusia 18 tahun itu tak bisa mudik ke Garut.

"Seharunya mudik ke Garut, tapi sekarang nggak boleh mudik ke sana. Jadi silahturahmi lewat telepon saja," kata Beckham saat dihubungi, Jumat (22/5/2020).

Ini pertama kalinya bagi bintang Timnas Indonesia U-19 itu tak mudik ke Garut pada hari raya Idul Fitri. Meski gagal mudik, namun kegembiraan Beckham rupanya tak berkurang.

Tradisi yang biasa dilakukan Beckham saat Lebaran bakal kembali ia jalani.

"Biasanya kumpul bersama-sama dengan keluarga sama bagi-bagi THR. Kalau makanan, selalu menyantap opor ayam. Itu kembali bakal dilakukan, jadi saya tetap antusias menyambut lebaran tahun ini," tandasnya.

Penulis: Adie Prasetyo

Terkait

Terkini