Rabu, 14 April 2021

'Banting Setir', Bek Tira Persikabo Kini Jual Gorengan

Aktivitas tersebut dilakukan untuk mengisi waktu luang.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bek Tira Persikabo, Munadi. (Instagram/munadi_kalenafilzahnyanurul)

Bolatimes.com - Berbagai hal dilakukan para pesepakbola untuk mengisi kekosongan kompetisi Liga 1 2020 yang dihentikan akibat pandemi virus corona. Seperti yang dilakukan oleh bek Tira Persikabo, Munadi.

Pemain asal Bekasi tersebut mengisi waktu luangnya dengan membantu sang ibu berjualan menu takjil. Berbagai menu takjil ia dagangkan sesuai apa yang menjadi keinginan masyarakat seperti gorengan.

"Menu takjil yang dijual itu disesuaikan dengan kesukaan masyarakat. Jadi, yang dijual itu aneka ragam gorengan yang setiap hari dicari oleh kebanyakan orang dan mudah didapat," kata Munadi dalam rilis yang diterima Suara.com.

Sebagai seorang warga Indonesia sudah wajar jika menyukai gorengan. Namun, makanan tersebut jadi pantangan tersendiri bagi seorang atlet.

Ia harus menjaga diri agar tidak terlalu banyak mengkonsumsi gorengan. Sebab, hidangan tersebut tidak baik untuk kesehatan.

"Ya, kalau menu makanan favorit saat berbuka puasa yaitu risoles. Tapi, saya memakannya dalam tahap yang tidak berlebihan," jelasnya.

Selama masa libur kompetisi, Munadi tak melupakan kewajibannya untuk menjaga kebugaran dengan berlatih mandiri. Mengikuti program latihan yang sudah dibuat oleh tim pelatih.

"Kalau latihan sih ya pasti. Setiap hari dengan intensitas yang berbeda. Soalnya kan tim pelatih sudah membuat program latihan," pungkasnya.

Terkait

Terkini