Minggu, 16 Mei 2021

Dikenal Lugas, Inilah Sosok Pemain Favorit Melvin Platje di Bali United

Platje menganggap pemain ini memiliki sikap profesional yang patut dicontoh.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Melvin Platje/Instagram

Bolatimes.com - Penyerang asing Bali United, Melvin Platje, ternyata memiliki sosok panutan di skuat Serdadu Tridatu. Ia mengaku sangat mengagumi karakter pemain yang satu ini.

Sejak didatangkan Bali United, Platje memang tampil cukup oke. Hingga pekan ketiga Liga 1 2020 sebelum dihentikan akibah wabah virus corona, ia tercatat sudah mengemas dua gol dari tiga pertandingan.

Nah, di balik performa impresifnya itu, Platje ternyata mengagumi sosok Leonard Tupamahu. Pemain belakang senior ini menjadi daya tarik tersendiri karena menjadi contoh pemain profesional dalam segala hal bersama tim.

''Saya pikir di tim ini ada Leo. Dia pemain bertahan yang kuat. Banyak pemain yang bagus dalam tim ini, tapi saya melihat Leo adalah pemain profesional dalam segala hal," ujar Platje, dikutip dari laman resmi klub.

''Saya pikir Leo adalah pemain favorit saya dalam tim Bali United,'' tuturnya menambahkan.

Platje juga bercerita mengenai pemilihan nomor punggung 7 saat ini. Bukan terinspirasi dari Cristiano Ronaldo, tetapi lebih kepada rasa suka dan nyaman ketika menggunakan nomor 7 saat mengolah si kulit bundar bersama tim Serdadu Tridatu.

"Saya hanya suka nomor 7. Sebelumnya ada Hamdi yang menggunakan nomor ini ketika saya datang dan saya pun memilih pakai nomor 90 saat itu,'' ujar Platje.

''Saya rasa ketika saya gunakan nomor 7, saya menjadi lebih nyaman karena saya suka nomornya," pungkas pemain 31 tahun itu.

Terkait

Terkini