Rabu, 14 April 2021

Reaksi Kocak Netizen soal Sayembara Julukan Red Bull Depok FC

Banyak warganet yang menganggap Red Bull Depok FC hanya imajinasi semata.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Logo tim Red Bull Depok FC. (Instagram/redbulldepokfc)

Bolatimes.com - Red Bull Depok FC kini sedang menyita perhatian publik Tanah Air berkat keberadaannya. Sebab nama mereka yang mirip dengan tim-tim Eropa yang bernaung di bawah Red Bull GmbH, merek produsen minuman berenergi asal Austria.

Tim Eropa tersebut antara lain Red Bull Salzburg dan RB Leipzig. Keduanya merupakan tim yang berlaga di Liga Austria dan Bundesliga Jerman.

Alhasil, nama Red Bull Depok FC pun menjadi viral di media sosial. Bahkan akun Instagram mereka kini telah memiliki pengikut mencapai 10 ribu lebih.

Dengan pengikuti sebanyak itu, Red Bull Depok FC lantas mencoba untuk memancing perhatian netizen dengan membuat sayembara. Ya, mereka ingin mengetahui julukan apa yang pas untuk klub yang bermarkas di Kota Depok itu.

''Kira-kira julukan untuk Tim RB Depok FC apa nih?,'' tulis Red Bull Depok FC. 

Red Bull Depok FC bikin sayembara soal julukan yang pas. (Instagram/redbulldepokfc)
Red Bull Depok FC bikin sayembara soal julukan yang pas. (Instagram/redbulldepokfc)

Pihak Red Bull Depok FC juga mengiming-imingi hadiah bagi pemenang dengan julukan terbaik. Nantinya mereka akan mendapat uang tunai.

''Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Uang Tunai! Ayo, keluarkan inspirasi kalian,'' lanjut dalam keterangan tersebut.

Menariknya, justru banyak jawaban kocak yang memenuhi kolom komentar. Banyak di antara mereka yang menganggap ini hanya sebuah imajinasi semata.

''Bangun min sudah siang,'' kata salah satu akun.

''Margonda ogah tidur, diminumin red bull mulu,'' sahut akun lainnya.

''THE HALUERS,'' ujar akun lainnya.

Bahkan beberapa di antara mereka yang menanyak keabsahan nama klub tersebut.

''Emang udah di acc sama red bull om?,'' kata salah satu akun.

Terlepas dari hal itu, Red Bull Depok FC sendiri rencananya akan lebih dulu mengikuti Liga 3 Regional Jawa Barat. Namun karena tidak ada penambahan klub baru, sehingga rencananya akan mengakuisisi salah satu klub Liga 3 di Jawa Barat.

Terkait

Terkini