Selasa, 26 Mei 2020

Wander Luiz Positif Virus Corona, Ini Doa Si Kembar Bagas Bagus

Wander Luiz positif virus corona sejak Jumat lalu.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pesepak bola Indonesia U-19 Amiruddin Bagus Kahfi (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang China U-19 saat laga uji coba di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (17/10/2019). ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Bolatimes.com - Striker Persib Bandung, Wander Luiz, dinyatakan positif virus corona. Si kembar dari Barito Putera, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, turut bersimpati.

Bagas mendoakan Wander Luiz agar segera pulih dari virus yang cukup berbahaya tersebut. Ia juga mengingatkan semua orang untuk tetap jaga kesehatan.

"Semoga Wander Luiz cepat sembuh dan segera kembali beraktivitas seperti sedia kala. Buat semuanya, tetap jaga kesehatan, jangan keluar rumah jika tidak diperlukan," kata Bagas di laman resmi klub.

"Mari kita sama-sama melawan virus corona," tuturnya menambahkan.

Senada dengan Bagas, Bagus yang kini tengah menjalani pemulihan cedera di Inggris berharap Wander Luiz segera pulih. Ia pun yakin striker asal Brasil itu akan baik-baik saja.

"Semua akan baik-baik saja. Semoga Wander Luiz lekas pulih," ujar bagus.

Wander Luiz dipastikan terkena virus corona setelah menerima hasil tes pada Jumat (27/3/2020). Ia kemudian menyampaikan ke publik melalui Instagram pribadinya.

Eks striker Becamex Binh Duong tersebut saat ini menjalani isolasi mandiri dan terus dipantau dokter tim Persib Bandung agar segera sembuh dari virus corona.

Terkait

Terkini