Selasa, 07 April 2020

Sebulan Gabung Klub Serbia, Witan Sulaeman Tampak Lebih Kekar

Witan Sulaeman terlihat lebih kekar setelah resmi bergabung klub Serbia.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Timnas U-22 Witan Sulaeman beraksi bersama rekannya setelah mencetak gol kedua ke gawang Malaysia dalam pertandingan Grup B Piala AFF U-22 di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Rabu (20/2/2019). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Bolatimes.com - Tubuh Witan Sulaeman kini terlihat berbeda semenjak resmi bergabung klub Serbia, FK Radnik Surdulica, pada 19 Februari 2019. Ia kini terlihat lebih kekar.

Hal ini diketahui dari unggahan foto latihan pemain Timnas Indonesia U-23 itu di Instagram pribadinya, @witansulaeman_, pada Senin (23/3/2020).

Lengan Witan Sulaeman terlihat begitu kekar saat melakukan gerakan plank. Netizen pun tak sedikit yang menyoroti perubahan fisik jebolan diklat Ragunan sekarang.

Salah satunya adalah akun @nuralamin yang menyebut Witan Sulaeman kini lebih kekar. Namun, eks pemain PSIM Yogyakarta tersebut merendah dengan menyebut foto itu hanya editan.

Witan Sulaeman unggah foto latihan di Instagram pribadinya. (Instagram/@witansulaeman_).
Witan Sulaeman unggah foto latihan di Instagram pribadinya. (Instagram/@witansulaeman_).

"Sudah kekar ya," tulis @nuralamin.

"Hahaha diedit itu bang," balas Witan dengan emoticon tertawa.

Liga Serbia sendiri saat ini sedang ditangguhkan karena adanya pandemi virus corona. Keputusan itu telah dikeluarkan Federasi Sepak Bola Serbia (FSS) sejak Senin (16/3/2020).

Terkait

Terkini