Kamis, 02 April 2020

Kisah Model Cantik Indonesia yang Kini Jadi Host Liga Primer Inggris

Dia dipilh langsung oleh Paul Dempsey, Andy Townsand, dan juga Denise Wise selaku pembawa acara utama Liga Primer Inggris.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Sandy Rachel [siaran pers]

Bolatimes.com - Model cantik Indonesia, Sandy Rachel membuat prestasi yang membanggakan di kancah Internasional. Dia terpilih sebagai host untuk acara Liga Primer Inggris di Mola TV.

Sandy Rachel berhasil lolos setelah mengungguli banyak kandidat dalam audisi yang digelar di Jakarta Selatan belum lama ini.

Dia dipilh langsung oleh Paul Dempsey, Andy Townsand, dan juga Denise Wise selaku pembawa acara utama Liga Primer Inggris di Mola TV.

Sandy Rachel [siaran pers]
Sandy Rachel [siaran pers]

 

"Aku membawakan pertandingan Premiere League bersama Paul Dempsey bergantian dengan Andy Townsand. Di sini, aku membawakannya dalam Bahasa Indonesia intiari hasil komentator dari para ahlinya untuk pertandingan yang berlangsung, khusus untuk para pemirsa Mola TV di Indonesia," kata Sandy Rachel dalam surel yang diterima Suara.com.

Dalam kesempatan ini, dia juga bertemu dengan pemain bola kenamaan yang bertanding di Liga Inggris.

"Aku sempat bertemu dengan beberapa pemain legendaris lainnya dari berbagai Klub Sepak Bola papan atas mulai dari Robert De Matteo (Aston Villa), Lee Sharpe (Manchester United), Gianfranco Zola (Chelsea)," sambungnya.

Yang pasti, Sandy Rachel sangat bangga dengan pencapaiannya saat ini. Apalagi, ini menandai perjalanan perdananya ke London, Inggris.

Sandy Rachel [siaran pers]
Sandy Rachel [siaran pers]

 

Selain bekerja, dia biasanya menghabiskan waktu buat berjalan-jalan di London.

“Hari di sela-sela shooting penayangan Liga Primer Inggris akhir pekan, aku banyak melakukan eksplorasi Kota London secara sendiri maupun bareng beberapa teman lama di sana," ujar Sandy Rachel.

"Landscape Kota London dan khususnya museum-museum di London sangat luar biasa, penuh inspirasi serta bikin mudah jatuh hati untuk wajib kembali lagi mengunjunginya suatu waktu nanti,” imbuhnya lagi.

Penulis: Sumarni

Terkait

Terkini