Selasa, 07 April 2020

Soal Cedera Teja Paku Alam, Begini Kata Dokter Tim Persib Bandung

Teja Paku Alam mengalami cedera dislokasi jari.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, mengelami cedera sebelum pertandingan melawan PSS Sleman pada pekan ke-3 Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020). Ia pun divonis mengalami dislokasi pada jari tangan kirinya.

Akibat cedera tersebut, Teja bahkan sempat menangis karena tak dapat memerkuat Persib. Namun kesedihannya berhasil dibalas dengan kemenangan Maung Bandung dengan skor 2-1.

Kini, cedera Teja dilaporkan menunjukkan perkembangan positif. Kepastian tersebut langsung disampaikan oleh dokter tim Persib, dr. Raffi Ghani 

''Untuk kondisi (cedera) Teja sendiri Alhamdulilah semakin membaik. Sebelumnya kami sudah lakukan tindakan dan perawatan intensif terhadap cederanya. Posisi jari tangannya pun sudah normal," jelas Raffi, dikutip dari laman resmi klub. 

Meski demikian, Raffi akan terus melakukan pemantauan lebih lanjut terhadap kondisi eks kiper Semen Padang tersebut. Sebab Teja masih belum dalam kondisi fit 100 persen

"Rencananya besok akan ada pemeriksaan lagi. Kalau belum pulih 100 persen, Teja akan berlatih secara terpisah dan tidak boleh ada kontak yang lebih di posisi tangan kirinya," imbuhnya.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Teja mengalami cedera dislokasi jari. Sebelumnya ia juga pernah mengalami cedera yang sama pada 2017.

Terkait

Terkini