Rabu, 08 Juli 2020

Komentar Rendah Hati Wander Luiz usai Jadi Pahlawan Kemenangan Persib

Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman berkat gol Wander Luiz.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Persib Bandung kembali memetik kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2020. Skuat Maung Bandung menang 2-1 atas PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020).

Kemenangan tim asuhan Robert Rene Alberts ini tidak didapat dengan mudah. Bahkan, mereka harus tertinggal dulu lewat gol Aaron Evans saat laga baru berjalan dua menit.

Namun, Persib Bandung mampu membalikkan keadaan. Geoffrey Castillion menyamakan kedudukan pada menit ke-20 dan Wander Luiz muncul sebagai pahlawan tim lewat golnya di menit ke-36.

Walau menjadi penentu kemenangan Persib Bandung, striker asal Brasil ini enggan jemawa. Ia menegaskan bahwa golnya bisa lahir karena kerja keras semua pemain.

Dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius mengikuti latihan perdana bersama Persib Bandung, di lapangan Arcamanik, Bandung, Minggu (12/1/2020). [Suara.com/Aminuddin]
Dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius mengikuti latihan perdana bersama Persib Bandung, di lapangan Arcamanik, Bandung, Minggu (12/1/2020). [Suara.com/Aminuddin]

"Ini semua kerja sama tim yang sangat solid. Kami sempat tertinggal dengan gol cepat mereka, tapi teman-teman tetap tenang dan saling membantu untuk menang di kandang," kata Wander Luiz di laman resmi klub.

Wander Luiz sendiri saat ini muncul sebagai top skor sementara Liga 1 2020. Ia sudah mengemas empat gol dari tiga pertandingan bersama Persib Bandung.

Berkat performa apiknya di lini depan, Persib Bandung saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 2020 dengan poin sempurna atau sembilan angka.

Terkait

Terkini