Selasa, 07 April 2020

Akun Ternama Luar Negeri Terkejut Lihat Laga Bhayangkara FC Vs Persija

Apakah Liga 1 2020 terlihat menarik di mata orang luar negeri? Atau memang karena liga-liga di Eropa sedang sepi karena virus corona?

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. (Twitter/@liga1match).

Bolatimes.com - Sesuatu yang berbeda terlihat dalam akun sepak bola ternama asal Belanda, @433, pada Sabtu (14/3/2020). Mereka yang kesehariannya menginformasikan sepak bola top Eropa, kali membagikan hasil laga Liga 1 2020.

Ya, hasil pertandingan Liga 1 yang dimaksud adalah duel antara Bhayangkara FC kontra Persija Jakarta yang berakhir imbang 2-2 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020).

Akun tersebut memberikan emoticon terkejut dalam caption unggahan. Mereka juga menyoroti pertandingan di Liga 1 2020 yang masih berjalan di tengah wabah virus corona.

"Duel yang bagus antara Persija dan Bhayangkara FC. #Kompetisitetapberjalan," tulis @433.

Akun @433 unggah hasi pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. (Instagram/@433).
Akun @433 unggah hasi pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. (Instagram/@433).

Seperti diketahui, kompetisi di berbagai negara top Eropa, seperti Serie A Italia, La Liga Spanyol, dan Liga Inggris memang telah ditunda sementara karena virus corona yang semakin merajalela.

PSSI sebelumnya telah memutuskan bahwa Liga 1 2020 akan terus berjalan meski Indonesia sedang diserang virus corona. Namun, PSSI mengubah keputusannya pada Sabtu (14/3/2020) malam WIB.

Setelah menggelar pertemuan dengan Menpora, PT Liga Indonesia Baru, dan beberapa Exco PSSI di Stadion Batakan, Balikpapan, PSSI mengubah keputusan dan memioih menunda Liga 1 dan Liga 2 selama dua minggu.

Terkait

Terkini