Senin, 13 Juli 2020

Bhayangkara FC Vs Persija Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2020

Kedua tim bermain imbang 2-2.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. (Twitter/@liga1match).

Bolatimes.com - Duel Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (14/3/2020) berlangsung seru. Terlahir empat gol dalam laga bertajuk Derbi Jakarta itu.

Sayangnya, tidak ada pemenang di laga lanjutan Liga 1 2020 kali ini. Kedua tim ternyata bermain sama kuat dengan skor akhir 2-2.

Jalannya Pertandingan

Derby Jakarta berlangsung sangat menarik, kedua tim sama-sama bermain menyerang untuk membuka keunggulan. Bhayangkara FC selaku tim tuan rumah justru ditekan pada menit-menit awal pertandingan.

Riko Simanjuntak dan kawan-kawan beberapa kali mengacak-ngacak link belakang Bhayangkara. Namun sayang, belum ada gol yang bisa diciptakan oleh Persija.

Justru Bhayangkara FC membobol gawang Persija lebih dahulu pada menit ke-19. Memanfaatkan kesalahan Marc Klok, Adam Alis melepaskan umpan terobosan kepada Renan Silva yang dengan mudah menjebol gawang Andritany. Skor 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Memasuki menit 35, belum ada gol tambahan untuk kedua tim. Namun, Macan Kemayoran tampak lebih banyak menguasai jalannya pertandingan.

Pertandingan tim bertabur bintang ini cukup menghibur. Pemain-pemain dari kedua kesebelasan menunjukkan skill yang sangat baik. Namun, hingga turun minum, skor 1-0 untuk Bhayangkara FC bertahan.

Babak kedua, Persija semakin melancarkan serangan. Terbukti Otavio Dutra mampu menyamakan kedudukan pada menit 51.

Berawal dari sepak pojok Riko Simanjuntak yang diteruskan ke Rezaldi Hehanussa, yang langsung mengirim umpan ke dalam kotak penalti. Otavio Dutra dengan cantik menyundul bola ke gawang.

Persija lantas berhasil membalikkan keadaan pada menit 64. Berawal dari assist Novri Setiawan, Evan Dimas Darmono sukses mencetak gol indah dari luar kotak penalti.

Menit 68, Bhayangkara FC kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kali ini, giliran Ezechiel N'Douassel mencatatkan namanya di papan skor.

Belum ada gol tambahan hingga pertandingan memasuki menit 81. Bhayangkara FC ataupun Persija masih sama-sama berusaha menjebol gawang lawan masing-masing.

Namun, hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Kedua tim yang bermain sama kuat harus puas berbagi skor 2-2.

Susunan Pemain:

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho; Acmad Jufriyanto, Putu Gede, Lee Won-jae, Ruben Sanadi; Adam Alis (Herman Dzumafo 85'), Nady Bi Bola, Renan Silva, T.M Ichsan; Saddil Ramdani (Andik Vermansah 59'), Ezechiel N'Douassel.

Pelatih: Paul Munster

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Otavio Dutra, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanussa; Rohit Chand, Evan Dimas, Marc Klok (Novri Setiawan 46'); Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay (Adrianus Dwiki 89'), Marko Simic.

Pelatih: Sergio Farias

Klasemen terbaru Liga 1 2020:

Klasemen Liga 1 2020. (Twitter/@liga1match).
Klasemen Liga 1 2020. (Twitter/@liga1match).

 

Penulis: Adie Prasetyo

Terkait

Terkini