Kamis, 02 April 2020

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Bigmatch Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Duel antara Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta digelar tanpa penonton.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Striker Persija Jakarta, Osvaldo Hay (kedua kanan) merayakan golnya bersama rekan-rekannya pada laga uji coba kontra Geylang International di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (23/2/2020) malam. [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]

Bolatimes.com - Pekan ke-3 Liga 1 2020 akan memainkan tiga pertandingan hari ini, Sabtu (14/3/2020). Salah satu yang patut dinantikan adalah duel Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

Laga Bhayangkara FC kontra Persija sendiri akan berlangsung tanpa penonton di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) pukul 18.30 WIB. Hal tersebut terpaksa dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang kini tengah mewabah.

Di sisi lain, pertandingan tersebut diprediksi bakal berjalan alot. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2020.

Kini Bhayangkara FC berada di peringkat 10 dengan dua poin hasil dua kali imbang. Sementara Persija menghuni posisi delapan dengan tiga poin berkat kemenangan di laga perdana.

Sementara itu, laga yang tak kalah seru adalah duel tim promosi, yakni Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, mulai pukul 15.30 WIB.

Di waktu yang bersamaan, PSIS Semarang akan menjamu Arema FC. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Berikut jadwal lengkap Liga 1 2020 hari ini, Sabtu (14/3/2020).

PSIS Semarang vs Arema FC, Stadion Moch Soebroto (Magelang), 15.30 WIB, (live Indosiar)

Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh, Stadion Brawijaya (Kediri), 15.30 WIB, (live O'Channel)

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Stadion PTIK (Jakarta), 18.30 WIB, (live Indosiar)

Terkait

Terkini