Selasa, 31 Maret 2020

Akibat Kecelakaan Lalu Lintas, Diego Michiels Harus Absen Selama 3 Pekan

Diego Michiels belum lama ini mengalami kecelakaan lalu lintas bersama istri.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kapten Borneo FC, Diego Michiels. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Kapten Borneo FCDiego Michiels, harus absen saat timnya menghadapi Persela Lamongan pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/3/2020).

Diego Michiels masih dirawat di rumah sakit karena mengalami kecelakaan lalu lintas bersama istri. Akibat musibah itu, ia mengalami luka robek di paha dan harus istirahat selama tiga pekan.

Diego Michiels mengaku sedih harus absen membela Borneo FC. Ia berharap rekan-rekannya mampu tampil maksimal saat menghadapi Persela Lamongan dalam pertandingan nanti.

"Ya, ini kerugian buat saya dan tim. Tapi mungkin saya memang harus istirahat dulu. Semoga teman-teman nanti bisa berjuang maksimal melawan Persela," kata Diego Michiels di laman resmi Liga Indonesia.

Ketiadaan Diego Michiels membuat pelatih Borneo FC, Edson Tavares, harus memutar otak. Ia akan menyiapkan Wildansyah dan Makarius Suruan untuk mengisi posisi fullback.

"Kami punya Wildansyah dan Makarius Suruan yang bisa bermain di posisi Diego. Tapi siapa yang layak tampil masih kami lihat perkembangan di latihan," jelas Tavares.

Borneo FC memiliki modal bagus untuk menghadapi Persela karena pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persipura Jayapura.

Sementara Persela sedang dalam tren buruk. Tim asal Jawa Timur itu menelan dua kekalahan beruntun, masing-masing dari Persib Bandung dan PSIS Semarang.

Terkait

Terkini