Kamis, 02 April 2020

Punya Rekor Buruk Lawan Tim Filipina, Bali United Pilih Cuek

Bali United akan bertandang ke markas Ceres Negros di Grup G Piala AFC 2020.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Brwa Nouri saat menghadiri sesi konferensi pers jelang lawan Ceres Negros di Piala AFC 2020. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Bali United akan bertandang ke markas Ceres Negros pada partai ketiga Grup G Piala AFC 2020. Laga tersebut akan berlangsung tanpa penonton di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Rabu (11/3/2020) mulai pukul 18.30 WIB.

Menatap laga tersebut, Bali United dihantui rekor buruk menghadapi tim asal Filipina. Namun mereka pilih cuek perihal catatan tersebut.

Sebagai informasi, Bali United tak pernah menang dalam dua laga melawan tim Filipina lainnya, yakni Global Cepu pada Piala AFC 2018. Dengan rincian, imbang 1-1 dan kalah dengan skor 1-3.

''Berbicara mengenai dua tahun lalu tentu berbeda. Kami memiliki pelatih dan skuat yang sangat berbeda saat ini,'' ujar Brwa Nouri dalam sesi konferensi pers jelang laga, seperti dikutip dari laman resmi klub.

''Sekarang fokus kami ada pada tim yang sekarang dan akan berusaha meraih hasil terbaik di pertandingan nanti,'' tuturnya menambahkan. 

Lebih lanjut, Nouri menyatakan bahwa timnya siap tempur menghadapi Ceres Negros. Kemenangan jadi target wajib demi memperbaiki posisi di klasemen Grup G.

''Saya bisa katakan bila tim sudah siap untuk pertandingan besok. Kami tahu pertandingan besok akan menjadi tantangan yang bagus untuk kami. Kami juga sudah mempersiapkan semuanya dan saya dan tim berharap dapat meraih hasil positif pada pertandingan besok," ujar Nouri.

"Mengenai pertandingan yang tidak bisa disaksikan suporter, saya tidak mau banyak berkomentar. Tapi menurut saya pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan menghibur bagi siapapun yang menyaksikan," tanda pemain asal Irak tersebut.

Kini Bali United berada di posisi tiga klasemen Grup G Piala AFC 2020 dengan koleksi tiga poin. Anak asuh Stefano Cugurra itu terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen, Ceres Negros.

Terkait

Terkini