Kamis, 02 April 2020

Kejutan, Persela Lamongan Resmi Depak Dua Pemain Asing

Kasihan. Padahal, Liga 1 2020 baru memasuki pekan kedua.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Persela Lamongan resmi datangkan Shunsuke Nakamura. (Instagram/@perselafc).

Bolatimes.com - Liga 1 2020 baru berjalan dua pekan. Namun, Persela Lamongan telah resmi mendepak dua pemain asing barunya, Shunsuke Nakamura dari Jepang dan Jasmin Mecinovic asal Makedonia.

Kepastian kabar ini telah diumumkan oleh Persela Lamongan melalui Instagram resmi klub pada Rabu (11/3/2020) pagi WIB. Persela berterima kasih atas kontribusi singkat kedua pemain itu.

"Seluruh publik bola di Lamongan dan managemen mengucapkan Terima Kasih kepada Nakamura dan Jasmin," tulis Persela.

"Semoga kebersamaan yang singkat ini akan dapat membawa kebaikan untuk semuanya. Sekali lagi, terima Kasih banyak Naka dan Jasmin, good luck," lanjutnya.

Nakamura dan Jasmin sejatinya baru didatangkan Persela pada awal musim 2020. Keduanya juga tampil dalam dua pertandingan awal Persela di Liga 1 2020.

Namun, Persela tak mampu meraih hasil maksimal di dua laga awal. Laskar Joko Tingkir menelan dua kekalahan saat menghadapi Persib Bandung dan PSIS Semarang.

Hasil itu kemungkinan besar menjadi penyebab didepaknya dua pemain tersebut. Sebagai gantinya, Persela Lamongan dilaporkan akan merekrut Brian Ferreira dan Marquinhos.

Sebagai informasi, pendaftaran pemain Liga 1 2020 baru saja ditutup semalam, Selasa (10/3/2020) pukul 24.00. Sehingga kemungkina Persela sudah mendaftarkan dua nama baru sebelum pendaftaran pemain ditutup.

Terkait

Terkini